Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Makan Kerupuk Mi Berdasarkan Primbon Jawa Dan Islam

Mimpi Makan Kerupuk Mi - kerupuk yakni kudapan yang dibentuk dari gabungan tepung tapioka dicampur materi perasa ibarat udang atau ikan. kerupuk dibentuk dengan mengukus gabungan sebelum dipotong tipis-tipis, dikeringkan dibawah sinar matahari dan digoreng dengan minyak goreng yang banyak. Kerupuk mi ini sendiri berbentuk ibarat tali yang saling menyangkut. Warna kerupuk mi ini berwarna kuning. kerupuk mi yummy disantap dengan sambal ketela.

Mungkin Anda pernah mengalami mimpi makan Kerupuk Mi atau mimpi mimpi lainnya yang berkaitan dengan Kerupuk Mi dan lalu anda merasa ingin tau dan mencari di internet apa arti dari mimpi mimpi tersebut dan tanpa sengaja hingga di blog ini, maka tampaknya anda sudah berada ditempat yang tepat, sebab blog ini akan mengupas arti mimpi makan Kerupuk Mi secara lengkap. Tidak berlama usang eksklusif saja simak uraian berikut ini.

20 Makan Kerupuk Mi Menurut Primbon Jawa dan Islam


 kerupuk yakni kudapan yang dibentuk dari gabungan tepung tapioka dicampur materi peras 20  Makan Kerupuk Mi Menurut Primbon Jawa dan Islam

1. Makan Kerupuk Mi Di Pinggir Jalan

Ketika seseorang sedang tidur dan bermimpi makan Kerupuk Mi di pinggir jalan ini merupakan menunjukan baik, dalam primbon ini diramalkan akan mendapat rejeki yang tak disangka sangka sebelumnya.

2. Makan Kerupuk Mi Bersama Keluarga

Hampir sama dengan mimpi nomer satu, dikala seseorang mengalami mimpi makan Kerupuk Mi bersama keluarga maka ini menunjukan baik, berdasarkan primbon jawa orang yang mengalami mimpi ini akan segera mendapat pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.

3. Makan Kerupuk Mi Pakai Sambal

Jika seseorang mengalami mimpi makan Kerupuk Mi pakai sambal maka bahwasanya ini menunjukan yang kurang baik, berdasarkan primbon jawa seseorang mengalami mimpi akan mendapat sedikit problem dalam percintaannya.

4. Makan Kerupuk Mi Bersama Teman

Diramalkan oleh primbon jawa dikala seseorang mengalami mimpi makan Kerupuk Mi bersama sobat ini menunjukan yang baik, sebab ini menunjukan bahwa seseorang yang mengalami mimpi ini akan dipertemukan dengan seseorang yang sudah usang tidak bertemu.

5. Makan Kerupuk Mi Di Rumah

Seseorang yang mengalami mimpi makan Kerupuk Mi di rumah, berdasarkan primbon diramalkan orang yang mengalami mimpi ini akan segera dipertemukan dengan jodohnya.

6. Makan Kerupuk Mi Sendirian

Ketika seseorang tidur dan bermimpi makan Kerupuk Mi sendirian, berbahagialah beliau sebab berdasarkan primbon ini disebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi ini akan segera berdamai dengan segala problem yang sedang beliau hadapi.

7. Makan Kerupuk Mi Bersama Kekasih

Tidak jauh beda dengan mimpi nomer empat, seseorang yang mengalami mimpi makan Kerupuk Mi bersama kekasih maka ini menunjukan baik sebab seseorang yang mengalami mimpi ini akan dipertemukan dengan saudara-saudara jauh yang telah usang tidak bertemu.

8. Makan Kerupuk Mi Pakai Kecap Banyak

Seseorang yang mengalami mimpi makan Kerupuk Mi pakai kecap banyak maka bahwasanya ini menunjukan baik, berdasarkan para andal tafsir seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan dimudahkan dalam aneka macam permasalahan.

9. Makan Kerupuk Mi Tidak Habis

Tatkala seseorang sedang tidur dan bermimpi makan Kerupuk Mi tidak habis maka ini yakni instruksi yang kurang baik sebab andal tafsir menyampaikan bahwa yang mengalami mimpi ini akan bermasalah dalam pekerjaannya.

10. Makan Kerupuk Mi Sambil Nonton Televisi

dikala seseorang sedang tertidur dan mengalami mimpi makan Kerupuk Mi sambil nonton televisi maka ini menunjukan baik, berdasarkan para andal tafsir seseorang yang mengalami mimpi ini akan mengembalikan keharmonisan dengan seseorang yang sedang bermasalah dengan dia.

11. Makan Kerupuk Mi Sambil Minum Jus

Hampir sama dengan mimpi nomer sepuluh, seseorang yang mengalami mimpi makan Kerupuk Mi sambil minum jus maka ini menunjukan baik, andal tafsir ini menyebutkan seseorang tersebut akan terhindar dari problem masalah sosialnya.

12. Makan Kerupuk Mi Di Rumah Teman

kalau seseorang tertidur mengalami mimpi makan Kerupuk Mi di rumah sobat maka bahwasanya ini menunjukan baik, berdasarkan para andal tafsir seseorang yang mengalami mimpi ini akan dipermudah dalam perkerjaannya bahkan dapat naik jabatan.

13. Diberi Kerupuk Mi Oleh Kekasih

Ketika seseorang bermimpi diberi Kerupuk Mi oleh kekasih harus berhati-hati sebab ini menunjukan yang kurang baik, berdasarkan andal tafsir seseorang yang mengalami mimpi ini akan mendapat kesialan.

14. Membeli Kerupuk Mi Di Pasar Malem

Ketika seseorang sedang tidur dan bermimpi membeli Kerupuk Mi di pasar malem maka ini yakni menunjukan baik, berdasarkan primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi ini akan mendapat rejeki yang tak terduga.

15. Melihat Penjual Kerupuk Mi Pakai Gerobak

Jika seseorang pernah mengalami mimpi melihat penjual Kerupuk Mi pakai gerobak, tak usah risau Berlibur Ke apa apa arti dari mimpi ini, sebab primbon jawa meramalkan seseorang tersebut akan terkabulkan keinginan ataupun impian yang sudah usang ia inginkan.

16. Membelikan Kerupuk Mi Orang Tua

Apabila seseorang pernah mengalami mimpi ini, bahwasanya ini yakni menunjukan yang kurang baik, primbon jawa meramalkan kalau seseorang mengalami mimpi membelikan Kerupuk Mi orang renta artinya orang tersebut akan kehilangan beberapa kesempatan yang padahal dapat menciptakan dirinya lebih baik.

17. Melihat Kerupuk Mi Bentuknya Lonjong

Hampir ibarat dengan mimpi nomer empat, seseorang yang mengalami mimpi melihat Kerupuk Mi bentuknya lonjong maka ini menunjukan yang kurang baik, primbon jawa meramalkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat kesialan dalam pekerjaannya.

18. Mengejar Penjual Kerupuk Mi

Jika seseorang bermimpi mengejar penjual Kerupuk Mi bahwasanya ini menunjukan baik, berdasarkan primbon jawa meramalkan seseorang yang mengalami mimpi ini akan dipertemukan dengan sobat yang baik kepadanya.

19. Melihat Kerupuk Mi Yang Sangat Besar

Tidak jauh beda dengan mimpi nomer dua, mimpi ini menunjukan baik, para andal tafsir menyampaikan kalau seseorang bermimpi melihat Kerupuk Mi yang sangat besar maka orang tersebut akan segera mendapat keinginannya.

20. Makan Kerupuk Mi Super Enak

Tatkala seseorang sedang tidur dan bermimpi makan Kerupuk Mi super yummy bahwasanya ini menunjukan yang kurang baik, para andal tafsir menyampaikan bahwa kalau seseorang mengalami mimpi ini, orang tersebut akan kehilangan barang kesayangannya.
Sumber https://artimimpiaji.blogspot.com/