Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolres Gowa Beri Piagam Penghargaan Kepada Tokoh Masyarakat Bontonompo Selatan


GOWA, - Sebanyak empat tokoh masyarakat Bontonompo Selatan mendapatkan penghargaan dari Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga, Jumat, 11 Januari 2019.


Pemberian penghargaan di halaman kantor Polres Gowa itu diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap tokoh masyarakat Kecamatan Bontonompo Selatan yang telah turut berpartisipasi atas kontribusi hibah tanah untuk pembangunan Polsek Bontonompo Selatan. 

Ke empat tokoh itu yakni Camat Bontonompo Selatan Mappatangka Azis, Hamjah Lallo, Aras Amin, dan Parawangsa Tompo.

Mengawali sambutannya, Kapolres Gowa mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat Bontonompo Selatan yang telah turut berjasa dalam penerimaan Sertifikat Hak Pakak No. 00014 A.N Polisi Republik Indonesia dari BPN kepada Polres Gowa untuk planning pembangunan Polsek Bontonompo Selatan.

Kapolres juga mengatakan, bahwa hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi Polres Gowa, yang telah mendapatkan perhatian bahkan pengorbanan yang luar biasa dari tokoh masyarakat yang dibantu aparatur pemerintahan setempat yang telah menghibahkan tanah pribadinya untuk pembangunan Polsek Bontonompo Selatan.

“Kami keluarga besar Polres Gowa mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada tokoh masyarakat Bontonompo Selatan, khususnya Bpk. Parawangsa Tompo dan Bpk. H.Haras Amin yang telah mengibahkan sebagian hartanya berupa tanah untuk kemashlahatan masyarakat Bontonompo Selatan di bidang Kamtibmas,” tutur Shinto.

Ucapan terima kasih juga tak luput disampaikan Kapolres Gowa atas partisipas Mappatangka Asis sebagai Camat Bontonompo Selatan dan. Hamjah Lallo sebagai Kades Tanrara sebagai aparatur negara yang telah membantu Polres Gowa membangun Polsek pelengkap seiring perkembangan situasi dan dinamika masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga menuturkan bahwa di awal tahun 2019 ini, pihaknya akan segera merencanakan untuk pembangunan Polsek Bontonompo Selatan. (amr/red)