Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pondasi Penting Dalam Bermain Adsense

Dalam bermain adsense banyak hal yang harus anda pahami, kepahaman yang mendalam penting guna meningkatkan pendapatan akun adsense anda dari hari ke hari. Terutama bagi anda yang gres saja diterima menjadi publisher google adsense, tentunya pendapatan yang minim dari hari ke hari sanggup menciptakan semangat turun dan impian pupus.

Kunci bermain adsense yaitu sabar dan selalu update artikel berkualitas namun ada beberapa faktor pendukung yang harus anda pahami diantaranya yaitu sebagai berikut ini:
Beberapa faktor yang sanggup meningkatkan Pendapatan
1. Mencari CPC bernilai bayar tinggi
2. Trafik, trafik dan trafik
3. Klik
Tiga hal diatas yaitu faktor utama pendongkrak penghasilan google adsense anda. Namun tidak semua orang mendapat hal ketiga diatas, hal tersebut sanggup disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya :
1. Niche konten blog yang tidak fokus pada satu pembahasan alias konten blog abal-abal.
2. Trafik yang sepi pengunjung
3. Tidak ada klik yang didapat dari setiap kunjungan yang ada pada blog

Mengapa hal-hal tersebut diatas sanggup terjadi, anda sanggup menganalisa keutuhan blog anda secara menyeluruh untuk mengatasi permasalahan diatas, diantaranya :
1. Loading blog yang lambat terbuka ketika pengunjung membuka blog anda
2. Tata Letak iklan yang kurang maksimal
3. Blog belum terindeks secara maksimal pada mesin pencari

Untuk menuntaskan permasalahan anda diatas, sebaiknya anda coba lakukan beberapa langkah dibawah ini, walaupun beberapa poin dibawah ini tidak menjamin pendapatan adsense anda akan melaju pesat namun paling tidak kita telah melaksanakan sedikit usaha, diantaranya yaitu sebagai berikut ini :
1. Jika loading blog anda lambat, maka coba ganti template yang anda gunakan. Banyak tersedia template gratisan yang sanggup anda coba untuk dipakai pada blog anda
2. Lakukan perubahan penempatan iklan pada blog anda, menyerupai iklan diatas homepage, iklan didalam postingan artikel anda, iklan dibawah postingan artikel dan iklan disamping kiri atau kanan template blog anda. Namun ingat, jangan letak iklan dibawah sajian alasannya hal tersebut melanggar TOS dan ditakutkan anda akan dibanned lantaran peletakan iklan yang melanggar peraturan tersebut.
3. Setelah anda memposting artikel terbaru, segera bagikan link artikel tersebut baik melalui twitter, facebook, google plus dan juga beberapa mesin pencari menyerupai google, yahoo, bing dan lain-lain.
4. Usahakan pembahasan pada blog yang sedang anda bangkit fokus hanya pada satu fokus pembahasan tema saja.
5. Lakukan optimalisasi SEO untuk blog anda bangkit semoga blog anda cepat terindeks pada mesin pencari dan meningkatkan kunjungan pada blog anda.
6. Blokir link iklan yang mempunyai nilai cpc rendah alasannya hal tersebut akan kuat pada pendapatan google adsense anda.

Kesimpulan

Bermain adsense yaitu sebuah keharusan anda menggali dan mengasah keahlian anda dalam dunia blogging, kegiatan adsense bukanlah kegiatan cepat kaya jadi bersabarlah dalam mengumpulkan pundi-pundi dolar pada akun adsense anda. Dan yang perlu anda ingat baik-baik yaitu jangan melaksanakan kecurangan dengan mengklik iklan anda sendiri alasannya hal tersebut yaitu mimpi jelek yang akan menciptakan anda menyesal alasannya anda akan dibanned oleh google adsense jikalau tertangkap berair melaksanakan kecurangan tersebut.

Demikianlah postingan sederhana mengenai pondasi penting dalam bermain adsense. Semoga postingan sederhana ini mempunyai kegunaan dan bermanfaat bagi anda. Terimakasih

Sumber https://sahlit.blogspot.com/