Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

19 Makan Glotak Berdasarkan Primbon Jawa Dan Islam

Mimpi Makan Glotak - Glotak yaitu makanan tradisional dari Tegal. Orang tegal, biasanya nyebut tulang ayam atau tulang sapi dengan nama balung, atau balungan. Glotak ini memiliki rasa yang cukup lezat. Disajikan dalam bentuk berkuah yang menambah selera makan.

Mungkin Anda pernah mengalami mimpi makan Glotak atau mimpi mimpi lainnya yang berkaitan dengan Glotak dan lalu anda merasa ingin tau dan mencari di internet apa arti dari mimpi mimpi tersebut dan tanpa sengaja hingga di blog ini, maka tampaknya anda sudah berada ditempat yang tepat, alasannya yaitu blog ini akan mengupas arti mimpi makan Glotak secara lengkap. Tidak berlama usang eksklusif saja simak uraian berikut ini.

19 Makan Glotak Menurut Primbon Jawa dan Islam


 Glotak yaitu makanan tradisional dari Tegal 19  Makan Glotak Menurut Primbon Jawa dan Islam

1. Makan Glotak Di Pinggir Jalan

Ketika seseorang sedang tidur dan bermimpi makan Glotak di pinggir jalan ini merupakan menandakan baik, dalam primbon ini diramalkan akan mendapat rejeki yang tak disangka sangka sebelumnya.

2. Makan Glotak Bersama Keluarga

Hampir sama dengan mimpi nomer satu, dikala seseorang mengalami mimpi makan Glotak bersama keluarga maka ini menandakan baik, berdasarkan primbon jawa orang yang mengalami mimpi ini akan segera mendapat pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.

3. Makan Glotak Pakai Sambal

Jika seseorang mengalami mimpi makan Glotak pakai sambal maka sebetulnya ini menandakan yang kurang baik, berdasarkan primbon jawa seseorang mengalami mimpi akan mendapat sedikit problem dalam percintaannya.

4. Makan Glotak Bersama Teman

Diramalkan oleh primbon jawa dikala seseorang mengalami mimpi makan Glotak bersama teman ini menandakan yang baik, alasannya yaitu ini menandakan bahwa seseorang yang mengalami mimpi ini akan dipertemukan dengan seseorang yang sudah usang tidak bertemu.

5. Makan Glotak Di Rumah

Seseorang yang mengalami mimpi makan Glotak di rumah, berdasarkan primbon diramalkan orang yang mengalami mimpi ini akan segera dipertemukan dengan jodohnya.

6. Makan Glotak Sendirian

Ketika seseorang tidur dan bermimpi makan Glotak sendirian, berbahagialah ia alasannya yaitu berdasarkan primbon ini disebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi ini akan segera berdamai dengan segala problem yang sedang ia hadapi.

7. Makan Glotak Bersama Kekasih

Tidak jauh beda dengan mimpi nomer empat, seseorang yang mengalami mimpi makan Glotak bersama kekasih maka ini menandakan baik alasannya yaitu seseorang yang mengalami mimpi ini akan dipertemukan dengan saudara-saudara jauh yang telah usang tidak bertemu.

8. Makan Glotak Pakai Kecap Banyak

Seseorang yang mengalami mimpi makan Glotak pakai kecap banyak maka sebetulnya ini menandakan baik, berdasarkan para andal tafsir seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan dimudahkan dalam banyak sekali permasalahan.

9. Makan Glotak Tidak Habis

Tatkala seseorang sedang tidur dan bermimpi makan Glotak tidak habis maka ini yaitu instruksi yang kurang baik alasannya yaitu andal tafsir menyampaikan bahwa yang mengalami mimpi ini akan bermasalah dalam pekerjaannya.

10. Makan Glotak Sambil Nonton Televisi

dikala seseorang sedang tertidur dan mengalami mimpi makan Glotak sambil nonton televisi maka ini menandakan baik, berdasarkan para andal tafsir seseorang yang mengalami mimpi ini akan mengembalikan keharmonisan dengan seseorang yang sedang bermasalah dengan dia.


11. Makan Glotak Sambil Minum Jus

Hampir sama dengan mimpi nomer sepuluh, seseorang yang mengalami mimpi makan Glotak sambil minum jus maka ini menandakan baik, andal tafsir ini menyebutkan seseorang tersebut akan terhindar dari problem perkara sosialnya.

12. Makan Glotak Di Rumah Teman

kalau seseorang tertidur mengalami mimpi makan Glotak di rumah teman maka sebetulnya ini menandakan baik, berdasarkan para andal tafsir seseorang yang mengalami mimpi ini akan dipermudah dalam perkerjaannya bahkan dapat naik jabatan.

13. Diberi Glotak Oleh Kekasih

Ketika seseorang bermimpi diberi Glotak oleh kekasih harus berhati-hati alasannya yaitu ini menandakan yang kurang baik, berdasarkan andal tafsir seseorang yang mengalami mimpi ini akan mendapat kesialan.

14. Membeli Glotak Di Pasar Malem

Ketika seseorang sedang tidur dan bermimpi membeli Glotak di pasar malem maka ini yaitu menandakan baik, berdasarkan primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi ini akan mendapat rejeki yang tak terduga.

15. Melihat Penjual Glotak Pakai Gerobak

Jika seseorang pernah mengalami mimpi melihat penjual Glotak pakai gerobak, tak usah risau Berlibur Ke apa apa arti dari mimpi ini, alasannya yaitu primbon jawa meramalkan seseorang tersebut akan terkabulkan keinginan ataupun impian yang sudah usang ia inginkan.

16. Membelikan Glotak Orang Tua

Apabila seseorang pernah mengalami mimpi ini, sebetulnya ini yaitu menandakan yang kurang baik, primbon jawa meramalkan kalau seseorang mengalami mimpi membelikan Glotak orang renta artinya orang tersebut akan kehilangan beberapa kesempatan yang padahal dapat menciptakan dirinya lebih baik.

17. Melihat Glotak Bentuknya Lonjong

Hampir ibarat dengan mimpi nomer empat, seseorang yang mengalami mimpi melihat Glotak bentuknya lonjong maka ini menandakan yang kurang baik, primbon jawa meramalkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat kesialan dalam pekerjaannya.

18. Mengejar Penjual Glotak

Jika seseorang bermimpi mengejar penjual Glotak sebetulnya ini menandakan baik, berdasarkan primbon jawa meramalkan seseorang yang mengalami mimpi ini akan dipertemukan dengan teman yang baik kepadanya.


19. Melihat Glotak Yang Sangat Besar

Tidak jauh beda dengan mimpi nomer dua, mimpi ini menandakan baik, para andal tafsir menyampaikan kalau seseorang bermimpi melihat Glotak yang sangat besar maka orang tersebut akan segera mendapat keinginannya.
Sumber https://artimimpiaji.blogspot.com/