Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tata Letak Iklan

Telah diterima full approve untuk menjadi publisher google adsense Ya. Sudah sanggup menampilkan iklan pada blog yang disetujui Ya. Sudah memaksimalkan jumlah trafik blog Ya. Namun kenapa jumlah klik masih minim? Mungkin sebagian publisher google adsense mengalami hal ini, terutama bagi mereka-mereka yang gres saja diterima menjadi publisher google adsense. Dan saya termasuk yang gres saja diterima menjadi publisher google adsense dan hingga ketika ini masih terus belajar, berguru dan belajar.

Jika dihitung semenjak pertama sekali mengajukan menjadi calon publisher google adsense, itu semenjak bulan Juni 2016 dan tahukah anda bahwa saya disetujui untuk menjadi publisher google adsense itu sesudah melalui aneka macam email penolakan, jumlah niscaya saya kurang ingat namun yang niscaya semenjak bulan Juni 2018 kemarin lah saya gres diterima menjadi publisher google adsense. Yaitu semenjak saya memposting artikel dengan judul Akhirnya Full Approve. Lebih kurang sekitar bulan Juni 2018 saya gres diterima menjadi publisher google adsense. Miris bukan? namun itulah namanya usaha sobat.

Setelah diterima menjadi publisher google adsense, saya menerka pundi-pundi dolar akan mengalir dengan deras ke akun saya dan saya sanggup pay out setiap bulan. dan ternyata? hahaha... tidak semudah yang anda pikirkan teman. Hari ke hari pendapatan saya hanya beberapa sen, kadang 5 sen, kadang 10 sen dan jarang mendapat 100 sen. Itu juga didapat bukan dari hasil klik melainkan dari hasil jumlah tayang halaman.
Setelah lebih kurang dua bulan memakai tata letak iklan dari awal, saya coba untuk melaksanakan perubahan tata letak iklan, dimana sebelumnya untuk link tautan saya letak diwidget sebelah kanan tempalate ini, berasumsikan bila saya meletakkan iklan tautan disebelah kanan widget maka pengunjung akan menerka itu ialah bab dari hidangan yang saya buat dan ternyata saya salah besar. Satu pun tidak ada klik yang dihasilkan dari tata letak iklan tersebut.

Percaya tidak percaya, penghasilan iklan yang minim tidak sanggup anda biarkan begitu saja. Anda harus rajin-rajin melaksanakan uji-coba peletakan ulang iklan namun tentunya dengan memperhatikan berapa usang posisi iklan tersebut anda pertahankan dan berapa hasil yang anda dapatkan dari tata letak iklan tersebut.

Pertanyaannya kini tata letak ideal itu bagaimana? Saya rasa kita semua mempunyai insting sendiri-sendiri dalam meletakkan posisi iklan yang ideal namun pada kesempatan kali ini saya hanya ingin membuatkan kepada teman-teman sekiranya sependapat dengan saya bahwa iklan harus sesuai dengan isi artikel kita dan iklan tersebut harus sanggup menarik rasa ingin tau bagi pengunjung supaya kiranya pengunjung dengan bahagia hati mau mengklik iklan tersebut.

Saran dari saya ialah iklan dengan jenis tautan link sebaiknya anda letakkan ditengah postingan artikel atau diakhir postingan artikel lantaran iklan tersebut lebih menarik minat pembaca untuk mengklik apalagi bila iklan tersebut sesuai dengan isi postingan artikel kita.

Kesimpulan

Tidak simpel mendapat akun adsense termasuk bagi diri saya sendiri, membutuhkan waktu lebih dari satu tahun untuk mendapat email full approve. Dan lebih tidak simpel lagi mengumpulkan pundi-pundi dolar sesudah anda diterima menjadi publisher google adsense. Kaprikornus bila banyak blog diluaran sana yang menyampaikan diharapkan tingkat keseriusan dan uji coba peletakan iklan ialah benar. Dan postingan artikel yang original dan berkualitas itu juga sangat-sangat lebih penting dari semua itu.

O iya, saya mengenal google adsense sebetulnya semenjak tahun 2012 dan semenjak ketika itu sebetulnya saya sudah mendapat akun full approve namun dikarenakan ilmu yang masih kurang sehingga saya berusaha bermain curang dan hasilnya saya dibanned. Saran saya kepada teman-teman sekalian, sesusah apapun mendapat akun google adsense maka jangan lah bermain curang, tetap lah mengikuti hukum main yang telah diterapkan oleh google adsense lantaran google adsense ialah kegiatan jangka panjang kita mengumpulkan pundi-pundi dolar.

Semoga teman-teman sekalian sanggup lebih simpel mengumpulkan pundi-pundi dolar dibandingkan saya dan semoga teman-teman sekalian juga sanggup dengan sabar dalam menjalin relasi kolaborasi dengan google adsense.

Demikian postingan sederhana saya ini, semoga artikel sederhana ini berkhasiat dan bermanfaat bagi teman-teman sekalian. Terimakasih

Sumber https://sahlit.blogspot.com/