Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lengkap Perihal Boom Klik Iklan

Apa itu Bom Klik

Click Bombing atau Bom Klik yaitu suatu kegiatan yang secara berulang-ulang mengklik iklan adsense pada blog anda sehingga kegiatan tersebut menciptakan kecurigaan google dan menganggap kegiatan tersebut yaitu sebuah kecurangan sehingga sanggup berakibat dibanned-nya akun adsense anda.

Ciri-Ciri Bom Klik
1. Jumlah klik pada iklan meningkat dengan signifikan.
2. Rentang waktu klik sangat singkat dan hitungan detik.
3. Tampilan halaman tidak sesuai dengan jumlah klik

Maksud dan Tujuan Bom Klik
1. Agar akun adsense anda dibanned oleh google adsense
2. Pengunjung melaksanakan dengan tanpa alasan yang jelas

Antisipasi yang harus dilakukan
1. Copot seluruh iklan yang tampil pada blog anda.
2. Masuk dalam akun adsense anda dan pilih menu setelan dan sub sajian situs saya kemudian pilih titik tiga dipojok kanan layar monitor anda dan pilih menu Otorisasi  Situs kemudian anda klik untuk tidak diaktifkan dan klik tombol simpan.

Langkah selanjutnya untuk keamanan saya anda
1. Tandai tanggal dan waktu terjadinya aktifitas klik tidak wajar.
2. Kumpulkan bukti pendukung melalui Google Analytics menyerupai IP Adress dan sebagainya
3. Laporkan kepada Google untuk ditindak lanjuti
Cara melaporkan kepada pihak google
2. Lengkapi form pengisian dan klik tombol submit
Catatan Penting :
Sebelum anda mengirimkan formulir klik tidak valid ini maka pastikan dahulu bahwa blog yang akan anda laporkan benar-benar telah sesuai dengan kebijakan yang ditentukan oleh google adsense alasannya yaitu dengan anda melaporkan kegiatan klik tidak valid ini maka secara otomatis blog anda akan direview kembali oleh pihak google dan apabila blog anda ternyata ada yang tidak sesuai dengan kebijakan google adsense maka hal tersebut akan berimbas dengan akun adsense anda akan dinon-aktifkan atau dibanned. Yang niscaya hal tersebut tentunya akan menciptakan duduk kasus bagi anda sendiri.

Kesimpulan

Bom klik sanggup terjadi pada siapa saja, dengan alasan yang terang atau pun tidak terang maka pengunjung sanggup melaksanakan bom klik pada iklan anda. Kegiatan ini sanggup dideteksi dengan klik dalam jumlah yang banyak hanya dari satu (1) IP Komputer. Dan sanggup juga dideteksi dengan aktifitas klik yang terjadi dalam waktu yang singkat dan berulang-ulang. Selain itu anda juga sanggup membandingkan jumlah Tampilan Laman dengan Klik pada akun adsense anda, kalau jumlah tayang halaman hanya 10 sementara klik sudah hingga 100 maka hal ini sudah niscaya terjadi lantaran bom klik.

Mencegah semoga tidak terjadi bom klik yaitu bersikap oke terhadap seluruh pengunjung blog anda semoga tidak terjadi kesalah pahaman yang sanggup menyebabkan seseorang sakit hati pada anda dan menciptakan bom klik, atau ada pengunjung yang simpati dengan anda kemudian semoga anda mendapat untung yang besar kemudian melaksanakan bom klik atau dikarenakan kelalaian anda sendiri dengan memperlihatkan link blog anda kepada seseorang untuk melaksanakan klik dan lantaran ketidakpahaman mereka kemudian mereka melaksanakan klik secara berulang-ulang.

Demikianlah postingan sederhana mengenai bom klik, semoga artikel ini berkhasiat dan bermanfaat bagi kita bersama. Terimakasih

Sumber https://sahlit.blogspot.com/