Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menciptakan Instagram Menjadi Akun Langsung (Private Account)

Cara Membuat Instagram Menjadi Akun Pribadi  Cara Membuat Instagram Menjadi Akun Pribadi (Private Account)
Selamat tiba di blog ngeneki.com. Akhirnya saya berkesempatan lagi untuk menciptakan sebuah artikel yang masih bekerjasama dengan media umum yaitu Instagram.

Sudah tahu donk apa itu Instagram? kalau belum ketinggalan zaman banget deh. Iya ituloh, medsos yang lagi rame banget dengan basis konten berupa foto atau video.


Karena saking tren-nya, saya juga ikut ketagihan mengupas isi dan fitur media umum raksasa tersebut menyerupai pada beberapa tips yang pernah saya tulis disini.

Bahkan di kesempatan sebelumnya saya sempat membuatkan perihal bagaimana cara menciptakan akun bisnis.

Dan pada ketika ini juga saya menciptakan tutorial yang menjadi lawanya, yaitu membuat akun Instagram menjadi akun pribadi.

Pernah kan lihat akun IG yang ketika dibuka tetapi tidak sanggup dilihat fotonya di bab profil atau digembok? nah itulah yang dinamakan akun pribadi/privasi.

Selain bikin orang ingin tau dan harus follow dulu biar sanggup lihat, ada juga aneka macam manfaat lainnya dari akun yang dbuat privasi.

Untuk lebihnya berikut yaitu laba dan kerugian dari akun yang digembok.

Kelebihan akun pribadi


  1. Privasi foto menjadi lebih aman, alasannya orang lain yang tidak mengikuti kita tidak akan sanggup melihat foto di halaman profil kita.\
  2. Privasi dongeng atau IG story juga kondusif alasannya tidak sanggup dilihat sebelum diikuti.
  3. Kita sanggup menentukan untuk mendapatkan atau menolak orang yang akan mengikuti akun kita, jadi jikalau kita tidak ingin orang tersebut mengikuti kita gak perlu ribet untuk menghapus pengikut atau blokir.
  4. Terlihat lebih menarik dan menciptakan orang penasaran. Biasanya jikalau akun pribadi berarti pemiliknya benar-benar ingin privasi atau orang penting, jikalau onlin shop maka akan lebih menarik sehingga mereka akan mengikuti supaya sanggup melihat postingan.
Itu ia beberapa kelebihan jikalau kau mengakibatkan akun Instagram kau menjadi private account.

Oh iya, meski ada keuntugannya ada juga loh kekuranganya, menyerupai yang berikut ini.

Kekurangan akun pribadi

  1. Orang lain yang akan mengikuti akan berfikir kemballi untuk melaksanakan follow atau tidak, alasannya mereka belum tau isi postinganmu apakah cocok ataupun tidak.
  2. Jumlah like tidak sanggup sebanyak akun pada umunya yang tidak digembok alasannya tidak sanggup dilihat orang yang tidak mengikuti. Jika biasanya terlihat di aktifitas pengikutmu ketika ada yang menyukai fotomu, di pengikut dari pengikut orang lain juga tidak sanggup melihat.
  3. Tidak sanggup memakai hashtag. Sebenarnya bisa, tetapi tidak akan berfungsi dan percuma.
  4. Jika melaksanakan tag ke akun orang lain tidak sanggup dilihat selain pengikut.

Setelah membaca antara laba dan kerugian di atas, kau pastinya tau donk resiko dan benefit yang didapat sehingga untuk menentukan mengubah atau tidak nantinya lebih bermanfaat.

Kalau pengen coba kau juga sanggup kok menciptakan akun Instagram milikmu menyerupai itu loh, dan caranya praktis banget menyerupai dibawah ini yahhh...

Cara mengakibatkan akun Instagram digembok (mengunci)

Penting: Sebelum kau melaksanakan langkah-langkah dibawah ini, silahkan ubah dulu menjadi akun Instagram biasa jikalau sebelumnya pernah diubah menjadi akun/profil bisnis.

Jika sudah pribadi saja berikut ini....

  1. Buka feed atau profil kamu, dibagian pojok kanan bawah.
    Cara Membuat Instagram Menjadi Akun Pribadi  Cara Membuat Instagram Menjadi Akun Pribadi (Private Account)
  2. Selanjutnya pilih ikon titik tiga dibagian pojok kanan atas.
  3. Jika sudah pilih pengaturan.
    Cara Membuat Instagram Menjadi Akun Pribadi  Cara Membuat Instagram Menjadi Akun Pribadi (Private Account)
  4. Setelah itu scroll ke bawah sampai menemui goresan pena "Akun Privat".
  5. Silahkan pencet sampai ikon disamping goresan pena tersebut berwarna biru.
  6. Selesai, kini Instagram kau berhasil digembok atau dikunci menjadi sebuah akun pribadi atau privasi.

Sekarang kau sudah berhasil menciptakan akunmu menjadi privasi. Sehingga tidak ada yang sanggup melihat foto-fotomu kecuali orang tersebut mengikuti kamu.

Selain dengan cara menciptakan akunmu menjadi pribadi itu kau juga sanggup menyaring setiap orang yang akan mengikutimu, sanggup kau tolak atau izinkan. Makara lebih nyaman deh, dan bebas dari penguntit atau stalker, hehe.

Sumber https://www.ngeneki.com/