Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Gampang Menghilangkan Text Kuning Di Layar Smartphone Android Tanpa Aplikasi Sesudah Flashing (No Root!!)

Assalamu’alaikum..

            Masih dalam rangka selepas Root Galaxy Young 2, dilema lain pun kembali terjadi, kali ini layar Home si Young 2 aku muncul Text Berwarna kuning menyerupai gambar dibawah. Jelas text warna kuning ini sangat mengganggu keindahan layar si young 2. Hehehe

Masih dalam rangka selepas Root Galaxy Young  Cara Praktis Menghilangkan Text Kuning di Layar Smartphone Android Tanpa Aplikasi Setelah Flashing (No ROOT!!)

            Bukan kali ini saja layar si young 2 aku muncul text berwarna kuning. Awalnya aku merasa panik dengan munculnya teks kuning ini, aku bertanya-tanya kenapa android aku dapat menyerupai ini ? apa salah baim ya ALLAH.. Loh ? hehehe

            Setelah aku searching kesana-kemari pada blog-blog wacana android ataupun di lembaga mengatakan, itu karna gagal dikala Custom ROM dan isi dari Folder EFS nya hilang. Saya fikir memang benar, aku pernah mencoba mengganti Custom ROM dan gagal, kemudian aku Flash ulang, dan apesnya dikala gagal Custom ROM aku lupa backup isi dari Folder EFS nya karna waktu itu aku tidak tau asal maen ganti Custom ROM saja. Hehehe

            Akibat dari gagal Custom ROM dan lupa backup isi Folder EFS nya, young 2 aku ketika menekan tombol “Power” usang tidak ada pilihan restart, pribadi mati begitu saja. Tentunya juga ada text berwarna kuning ini.

            Tenang saja sob, kalau pada android teman muncul text Kuning ini di layar, aku punya solusinya : Cara Menghilangkan Text Kuning di Layar Smartphone Android Tanpa Aplikasi (No ROOT!!). Silahkan simak langkah-langkah berikut.

1. Masuk ke SettingsApplication Manager – pada Application Manager, Slide ke kanan  hingga menampilkan semua aplikasi yang berjalan – Tap Factory TestClear dataForce Stop.


Tadaaa… layar android teman akan higienis kembali menyerupai semula, tanpa ada lagi text kuning.. ^^


            Mudah bukan cara mengatasi text kuning ini ?

Ingat!!

            Cara menghilangkan Text Kuning Ini hanya sementara, karna ketika teman mematikan Android kemudian menghidupkannya kembali, text kuning ini akan muncul kembali. Lalu teman harus mengulangi langkah-langkah diatas kembali, kalau ingin text kuningnya hilang lagi.

            Mungkin itu saja menyebarkan pengetahuan wacana Cara Praktis Menghilangkan Text Kuning di Layar Smartphone Android Tanpa Aplikasi Setelah Flashing (No ROOT!!). Mohon maaf apabila ada kata yang salah dan kurang berkenan. Terima kasih..

Wassalamu’alaikum..




Sumber https://faris6593.blogspot.com/