Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Faktor Iklan Jarang Diklik Pengunjung

Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa ketika ini pendapatan adsense sudah sangat miris dan minim klik, maka oleh lantaran itu perlu rasanya saya memperlihatkan pendapatan pribadi apa-apa saja faktor yang menciptakan klik iklan pada blog kita sepi sehingga menciptakan pendapatan adsense kita tidak kunjung membaik. Walaupun pada beberapa postingan sebelumnya telah ada saya singgung namun rasa perlu saya pertegas kembali pada postingan kali ini. Untuk melihat postingan sebelumnya anda sanggup melihat pada sitemap diblog ini.

Sulit mendapat akun adsense namun yakinlah bahwa mengumpulkan pundi-pundi dolar sesudah diterima menjadi publisher adsense jauh lebih sulit. Terutama bagi anda yang mempunyai impian besar dengan memonestisasi blog anda menghasilkan pendapatan melalui google adsense. Selain lantaran beberapa faktor hal tersebut juga disebabkan blog kita berbahasa Indonesia dimana mungkin teman-teman telah mengetahui bahwa iklan berbahasa Indonesia harga jualnya sangat rendah sehingga kita mendapat penghasilan juga kecil. Jika dibandingkan dengan pendapatan blog berbahasa Inggris sudah tentu sangat jauh berbeda.

Melalui postingan ini saya akan memperlihatkan citra mengapa blog yang kita pasangi iklan jarang mendapat klik dari pengunjung. Semoga dengan postingan ini akan memperlihatkan masukan kepada teman-teman dan bila kurang sanggup memperlihatkan pemanis poin pada kolom komentar dibawah postingan ini.

Faktor Iklan Jarang di Klik Pengunjung

1. Pengunjung memakai aplikasi pemblokir iklan pada perangkat yang dipakai untuk melihat blog anda.

2. Pengunjung sudah tau mana iklan dan mana artikel sehingga mereka tidak mengklik iklan anda.

3. Pengunjung blog anda juga seorang publisher google adsense sehingga sudah niscaya mereka enggan untuk mengklik iklan anda tersebut.

4. Trafik atau kunjungan pada blog anda masih terbilang sepi sehingga hal tersebut juga akan menghipnotis jumlah klik pada blog anda.

5. Karena blog anda usang dan berat ketika dibuka sehingga mereka pribadi meninggalkan dan menutup blog anda.

6. Terlalu banyak widget yang anda tampilkan pada blog anda sehingga menciptakan pengunjung tidak fokus pada iklan anda.

7. Tata letak iklan anda tidak sesuai dengan tampilan template yang anda gunakan sehingga perlu untuk menata kembali tata letak iklan anda dan memakai model atau ukuran yang sesuai dimasing-masing tempat.

8. Blog anda berbahasa Indonesia, kita tahu bersama bahwa orang Indonesia kurang suka dengan yang namanya iklan tapi tidak mengapa dengan poin ini, buat saja artikel dengan bahasa yang anda kuasai

Menurut saya niche blog tidak ada persoalan dengan iklan, bila penempatan iklan sesuai maka tetap akan memperlihatkan peluang iklan diklik oleh pengunjung. Semakin ramai blog yang anda bangkit dengan blog gado-gado maka semakin bermacam-macam juga jenis iklan yang akan tampil pada blog anda. Bukankah hal itu juga bagus? Kaprikornus iklan yang tampil tidak monoton dan itu-itu saja. Saat ini antara satu blog dengan blog yang lain, iklannya hampir persis sama, hal tersebut lantaran niche blog yang dipakai sama sehingga bila pengunjung melihat bentuk iklan yang itu-itu saja maka mereka sudah niscaya akan mengetahui bahwa itu ialah iklan.

Setelah kita membahas poin-poin mengapa iklan pada blog jarang mendapat klik, maka kini mari kita bahas mengapa iklan pada blog tersebut bernilai rendah.

Faktor yang menghipnotis rendahnya nilai blog

1. Karena bahasa blog yang anda gunakan ialah bahasa Indonesia, sudah banyak yang membahas bahwa blog dengan bahasa Indonesia sangat kecil bila dibandingkan dengan blog bahasa Inggris.
2. Pengiklan di Indonesia bersedia membayar kecil kepada google untuk setiap iklan yang akan dipublikasi. Dengan kata lain mereka tidak bersedia membayar besar.
3. Artikel yang anda posting mempunyai harga jual rendah sehingga iklan yang dihasilkan juga iklan dengan bayaran murah. Misalkan iklan dengan konten blog bila dibandingkan dengan iklan jenis otomotif tentu akan lebih mahal iklan dengan jenis otomotif maka oleh lantaran itu perhatikan artikel yang akan anda publish.

Maka oleh lantaran poin-poin diatas maka perlu rasanya kita memikirkan bagaimana semoga iklan pada blog kita mempunyai nilai yang tinggi dan kualitas klik yang bertambah, maka berikut ini beberapa poin yang sanggup anda pertimbangkan untuk meningkatkan klik dan harga iklan pada blog anda.

Meningkatkan klik iklan adsense

1. Trafik, trafik dan trafik
Usahakan semoga pengunjung pada blog anda semakin ramai dari hari ke hari. Selain teknik seo dan sebagainya yang macam-macam itu maka teknik yang paling jitu meningkatkan trafik blog anda ialah dengan selalu rajin update artikel berkala, sebaiknya anda mempublish artikel setiap hari semoga kunjungan pada blog anda semakin bertambah terus.

2. Perkenalkan setiap postingan yang telah dipublish ke mesin pencari
Apakah itu yahoo, google, bing dan sebagainya yang berbau mesin pencari maka sebaiknya sesudah anda mempublish artikel yang gres anda posting maka segera perkenalkan pada mesin pencari semoga peng-indeksan sanggup dilakukan dengan cepat oleh mesin pencari.

3. Template yang ringan dan tidak penuh dengan widget
Setelah anda diterima menjadi publisher adsense maka segera cari template yang sederhana namun elegan dan pastinya ringan ketika dibuka dan segera buang widget-widget yang menciptakan berat blog anda ketika dibuka. Anda sanggup lihat rujukan widget yang pakai pada blog ini. Semakin sedikit widget maka kemungkinan klik semakin besar lantaran pembaca hanya fokus pada iklan.

4. Hindari postingan yang berbau google adsense 
Seperti blog ini... Yups,,, Jika anda menciptakan artikel dengan judul adsense sudah niscaya pengunjungnya ialah orang-orang yang sudah mengenal adsense dan biasanya sesama publisher niscaya pelit akan klik. Yang memang begitu lah keadaanya... Hahaha

5. Perhatikan penggunaan jenis iklan dan ukuran iklan pada blog anda
Sebaiknya gunakan jenis iklan link tautan artikel dalam postingan atau diantara artikel atau anda sanggup juga menggunakan  jenis iklan yang berupa paragraf dongeng adonan antara gambar dan teks.Yang niscaya anda harus benar-benar memperhatikan jenis iklan dan peletakan iklan semoga memperbesar peluang klik.

6. Yang terakhir POIN PENTING
Jadilah penulis yang murni hoby untuk menulis, jangan terlalu fokus dengan pendapatan adsense alasannya ialah hal tersebut hanya akan menciptakan semangat menulis anda menjadi turun drastis hahaha,,,, jadikan pendapatan adsense ialah bonus sehingga kecil besarnya pendapatan adsense tersebut tidak akan menghipnotis semangat anda menulis. Kali aja dengan goresan pena anda yang ikhlas akan menciptakan hati pengunjung blog anda tersentuh sehingga mau mengklik iklan anda dengan iklas. Tuluskan niat dan berdoa saja.

Mendapatkan harga iklan yang diatas rata-rata

Untuk blog dengan konten Indonesia ketika ini, biasanya hanya mendapat 0,01 hingga dengan 0,12 dolar amerika serikat. Jangan pernah mimpi untuk mendapat nilai satu klik itu 1 atau 2 dolar kecuali blog anda ialah blog bule.

Namun demikian kita coba usahakan bagaimana iklan kita dihargai minimal 0,10 dolar amerika serikat sehingga dengan nilai tersebut akan memperlihatkan nilai yang tidak mengecewakan bila mendapat satu kali klik.

Bagaimana mendapat iklan dengan nilai diatas rata-rata
1. Blokir iklan dengan harga murah
Anda sanggup memblokir iklan pada halaman adsense anda dengan harga klik yang murah. Untuk cara-caranya anda sanggup mencari postingan memblokir iklan murah pada blog ini.

2. Gunakan kata kunci dengan nilai tersukses
Kata kunci sanggup anda gunakan untuk mendapat iklan dengan nilai bayar tinggi. Untuk kata kunci juga sanggup anda baca artikelnya pada salah satu artikel dalam blog ini.

Demikianlah postingan wacana faktor iklan jarang diklik pengunjung dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Jika ada nilai tambah yang dirasa kurang dari poin-poin diatas sanggup ditambahkan pada kolom komentar, semoga kita sama-sama berhasil menjadi publisher google adsense. Terimakasih

Sumber https://sahlit.blogspot.com/