Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Error Code Sec_Error_Unknown_Issuer

Cara mengatasi error code sec_error_unknown_issuer - Seperti kita ketahui bahwa firefox merupakan sebuah aplikasi yang mempunyai kegunaan untuk browsing atau mengakses sebuah website.  Sama halnya aplikasi lainnya firefox  juga terkadang mengalami duduk masalah yang disebabakan oleh beberapa hal. Beberapa duduk masalah ketika kita menjalankan aplikasi firefox biasanya muncul sebuah pesan menyerupai "Your Connection is not Secure,  sambungan ini tidak terpercaya pada firefox, sambungan anda tidak kondusif dan Security Certificate Error.

Masalah error di atas tentunya ada penyebabnya, tampaknya yang saya bahas kali ini. Maka berikut ini yaitu beberapa penyebab munculnya pesan error code sec_error_unknown_issuer.
  • Software firefox rusak atau instalasi tidak lengkap.
  • Virus atau abses malware yang telah merusak file sistem Windows atau file aktivitas Firefox 
  • Korup pada pendaftaran windows.
 Nah, pribadi saja berikut langkah-langkah untuk mengatasi permasalahan di atas.

Langkah 1 : Melakukan Scan Malware pada komputer Anda

Ada kemungkinan bahwa kesalahan sec_error_unknown_issuer lantaran komputer anda terinfeksi malware . Malware sanggup merusak, mengkorupkan, atau bahkan menghapus file Runtime Kesalahan terkait. Selain itu, ada kemungkinan bahwa kesalahan sec_error_unknown_issuer yang muncul disebabkan oleh aktivitas yang berbabahaya.

Langkah 2 : Memanfaatkan Sistem Windows Restore untuk "Membatalkan" Perubahan Sistem Terbaru

System Restore memungkinkan anda untuk membantu memperbaiki kesalahan sec_error_unknown_issuer. System Restore sanggup mengembalikan file sistem komputer dan aktivitas kembali ke waktu ketika semuanya masih bekerja dengan baik.

Catatan: Menggunakan System Restore tidak akan menghipnotis dokumen, gambar, atau data lainnya.
  1. Klik tombol Start.
  2. Pada kotak pencarian, ketikan System Restore dan tekan ENTER.
  3. Masukkan password direktur (jika diminta).
  4. Ikuti langkah-langkah di wizard untuk menentukan restore point.
  5. Restore komputer
Langkah 3 : Menghapus Cache & Cookies pada browser firefox.
 Seperti kita ketahui bahwa firefox merupakan sebuah aplikasi yang mempunyai kegunaan untuk browsing  Cara mengatasi error code sec_error_unknown_issuer
  1. Buka firefox anda.
  2. Selanjutnya tekan tombol Ctrl + Shift + Del pada keyboad.
  3. Kemudian anda sanggup ubah time rang to clear (saran saya pilih : everything) dan pastikan cache dan cookies dalam keadaan tercentang.
  4. Selanjutnya klik tombol clear now.
 Itulah beberapa Cara mengatasi error code sec_error_unknown_issuer. Jika semua cara telah anda praktekan namun belum juga berhasil maka silahkan berkomentar melalui form komentar yang tersedia di bawah ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih kunjungannya.
Sumber https://komputermesh.blogspot.com/