Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Setelan Url Lanjutan Pada Akun

Sebelum membahas Setelan URL Lanjutan, anda harus menciptakan unit iklan otomatis terlebih dahulu. Sebab Setelan URL Lanjutan berkaitan dengan unit iklan otomatis yang ada pada akun adsense anda. Jika anda belum menciptakan iklan otomatis maka sebaiknya anda buat dulu pada akun adsense anda, untuk melihat postingan saya mengenai iklan otomatis anda sanggup mengklik link diatas.

Setelan URL Lanjutan yaitu memungkinkan anda untuk menampilkan setelan iklan yang berbeda diberbagai kepingan pada situs anda. Grup URL sanggup menggantikan setelan global dan anda sanggup menentukan tampilan yang berbeda pada setiap halaman dengan menciptakan Grup URL ini. Jumlah maksimal yang sanggup anda buat pada Grup URL yaitu sebanyak 500.

Untuk lebih memahami dan pribadi mendapat sumber yang valid anda sanggup mengklik link berikut ini support google, link tersebut yaitu milik google adsense yang akan menjelaskan lebih detail dan akurat mengenai setelan lanjutan URL.

Membuat Grup URL untuk Iklan Otomatis

Berikut ini yaitu langkah-langkah yang sanggup anda lakukan untuk menciptakan grup URL
1. Login ke akun adsense anda
2. Klik sajian Iklan saya dan pilih sub sajian iklan otomatis
3. Klik tombol Grup URL Baru
4. Klik goresan pena berwarna biru dengan keterangan Tambahkan URL
5. Pada dikala menambahkan url perhatikan domain, subdomain, kepingan atau jalur
6. Kemudian klik tombol Tambah
7. Lakukan langkah-langkah pada poin 4,5 dan 6 hingga anda merasa cukup
8. Kemudian ceklist link-link url yang gres saja anda tambahkan dan klik tombol Berikutnya
9. Selanjutnya anda akan masuk ke halaman Pilih Setelan Iklan
10. Pilih apa saja yang perlu aktif dan berdasarkan saya biarkan saja semuanya terceklist dan pada keterangan secara otomatis mendapat format baru, biarkan saja terceklist. keterangan tersebut berada pada kepingan paling bawah sebelah kiri
11. Kemudian klik tombol Berikutnya
12. Anda akan masuk ke halaman Review
13. Disini anda harus menciptakan nama grup url dan klik tombol simpan

Sampai disini anda telah berhasil menambahkan setelan URL lanjutan, anda sanggup menambahkan grup URL sebanyak 500. Dan untuk melihat pribadi ke halaman support google yang membahas cara menambahkan Grup URL anda sanggup mengklik link diatas.

Demikianlah pembahasan kali ini mengenai Setelan URL Lanjutan, semoga postingan sederhana ini mempunyai kegunaan dan bermanfaat. Terimakasih

Sumber https://sahlit.blogspot.com/