Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menikmati Keindahan Pesona Wisata Solo Raya.

Setiap orang niscaya bahagia bila di ajak untuk mengunjungi kawasan tempat yang menyimpan keindahan.Tamasya menjadi sebuah kebutuhan sekunder yang tentunya membutuhkan waktu khusus dan juga persiapan dana untuk melakukannya.Banyak orang melaksanakan acara travelling ke banyak sekali kawasan di Indonesia maupun luar negeri.

Jika anda mempunyai harapan berkunjung ke Jawa Tengah,jangan lupa menyisihkan waktu anda untuk melihat keindahan pesona Solo Raya,yang mana sangat indah dan menarik.

Setiap orang niscaya bahagia bila di ajak untuk mengunjungi kawasan tempat yang menyimpan kein Menikmati Keindahan Pesona Wisata Solo Raya.
Kota Solo Raya atau Surakarta menjadi salah satu kawasan di Indonesia yang menjadi referensi bagi  para wisatawan domestik maupun mancanegara sebagai salah satu tujuan wisata.
Dengan jarak tempuh sekitar 2 jam dari kota Yogyakarta,Kota Solo mempunyai banyak sekali macam kawasan wisata yang mengagumkan.

Dari wisata alam, belanja, kuliner, sejarah, dan sejumlah destinasi lainnya.Semua sanggup anda temukan di kota Solo Raya.

Berikut ini beberapa kawasan di Solo Raya yang wajib di kunjungi.

1. Pasar Klewer.
Sebuah sentra perbelanjaan di kota Solo yang menyediakan banyak sekali souvenir sebagai oleh oleh untuk keluarga.
Pasar ini juga menyediakan hasil kerajinan batik yang sanggup anda dapatkan dengan harga yang terjangkau.
Setiap orang niscaya bahagia bila di ajak untuk mengunjungi kawasan tempat yang menyimpan kein Menikmati Keindahan Pesona Wisata Solo Raya.
2. Taman Balekambang.
Pusat kota Surakarta mempunyai sebuah taman kota yang indah.
Taman yang dulunya ialah sebuah kawasan training militer ini,dirombak menjadi sebuah taman kota dengan lahan hijau yang sangat luas.
Di taman Balekambang ini,anda sanggup menemukan banyak sekali miniatur perlambang dari banyak sekali penjuru dunia.Taman ini juga di huni binatang rusa yang dibiarkan berkeliaran.

3.    Alun Alun Kidul.
Becak becak yang di hias lampu,menambah keindahan dan siap menemani kalian untuk berkeliling area ini.
Alun alun kidul ialah sebuah kawasan yang biasa di gunakan oleh masyarakat untuk berkumpul menghabiskan waktu bersama kolega ataupun keluarga.

4. Keraton Solo.
Keraton Solo merupakan sebuah wisata sejarah yang sangat terkenal,menjadi salah satu bukti kejayaan kerajaan Mataram pada dikala itu.

5. Tawangmangu.
Sebuah obyek wisata yang berada di lereng gunung Lawu.Kesejukan alam yang tersaji,dan keindahan alami yang tercipta,membuat Tawangmangu menjadi incaran para wisatawan untuk menikmati pesonanya yang telah mashyur hingga ke mancanegara.

Penasaran kan?
Ayo kapan lagi kita kesana?
Pesona wisata Solo Raya siap menjamu kehadiran anda.