Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

19 Makan Kraca Cenil Berdasarkan Primbon Jawa Dan Islam

Mimpi Makan Kraca Cenil - Cenil yaitu masakan yang terbuat dari pati ketela pohon. Makanan ini dapat dibuat bulat-bulat kecil ataukotak lalu diberi warna sesuai selera sebelum direbus. Cenil biasanya disajikan dengan parutan kelapa dan ditaburi gula pasir.

Mungkin Anda pernah mengalami mimpi makan Kraca Cenil atau mimpi mimpi lainnya yang berkaitan dengan Kraca Cenil dan lalu anda merasa ingin tau dan mencari di internet apa arti dari mimpi mimpi tersebut dan tanpa sengaja hingga di blog ini, maka tampaknya anda sudah berada ditempat yang tepat, alasannya yaitu blog ini akan mengupas arti mimpi makan Kraca Cenil secara lengkap. Tidak berlama usang eksklusif saja simak uraian berikut ini.

19 Makan Kraca Cenil Menurut Primbon Jawa dan Islam


 Cenil yaitu masakan yang terbuat dari pati ketela pohon 19  Makan Kraca Cenil Menurut Primbon Jawa dan Islam

1. Makan Kraca Cenil Di Pinggir Jalan

Ketika seseorang sedang tidur dan bermimpi makan Kraca Cenil di pinggir jalan ini merupakan menunjukan baik, dalam primbon ini diramalkan akan mendapat rejeki yang tak disangka sangka sebelumnya.

2. Makan Kraca Cenil Bersama Keluarga

Hampir sama dengan mimpi nomer satu, dikala seseorang mengalami mimpi makan Kraca Cenil bersama keluarga maka ini menunjukan baik, berdasarkan primbon jawa orang yang mengalami mimpi ini akan segera mendapat pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.


3. Makan Kraca Cenil Pakai Sambal

Jika seseorang mengalami mimpi makan Kraca Cenil pakai sambal maka gotong royong ini menunjukan yang kurang baik, berdasarkan primbon jawa seseorang mengalami mimpi akan mendapat sedikit problem dalam percintaannya.

4. Makan Kraca Cenil Bersama Teman

Diramalkan oleh primbon jawa dikala seseorang mengalami mimpi makan Kraca Cenil bersama teman ini menunjukan yang baik, alasannya yaitu ini menunjukan bahwa seseorang yang mengalami mimpi ini akan dipertemukan dengan seseorang yang sudah usang tidak bertemu.

5. Makan Kraca Cenil Di Rumah

Seseorang yang mengalami mimpi makan Kraca Cenil di rumah, berdasarkan primbon diramalkan orang yang mengalami mimpi ini akan segera dipertemukan dengan jodohnya.

6. Makan Kraca Cenil Sendirian

Ketika seseorang tidur dan bermimpi makan Kraca Cenil sendirian, berbahagialah beliau alasannya yaitu berdasarkan primbon ini disebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi ini akan segera berdamai dengan segala problem yang sedang beliau hadapi.


7. Makan Kraca Cenil Bersama Kekasih

Tidak jauh beda dengan mimpi nomer empat, seseorang yang mengalami mimpi makan Kraca Cenil bersama kekasih maka ini menunjukan baik alasannya yaitu seseorang yang mengalami mimpi ini akan dipertemukan dengan saudara-saudara jauh yang telah usang tidak bertemu.

8. Makan Kraca Cenil Pakai Kecap Banyak

Seseorang yang mengalami mimpi makan Kraca Cenil pakai kecap banyak maka gotong royong ini menunjukan baik, berdasarkan para andal tafsir seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan dimudahkan dalam aneka macam permasalahan.

9. Makan Kraca Cenil Tidak Habis

Tatkala seseorang sedang tidur dan bermimpi makan Kraca Cenil tidak habis maka ini yaitu instruksi yang kurang baik alasannya yaitu andal tafsir menyampaikan bahwa yang mengalami mimpi ini akan bermasalah dalam pekerjaannya.


10. Makan Kraca Cenil Sambil Nonton Televisi

dikala seseorang sedang tertidur dan mengalami mimpi makan Kraca Cenil sambil nonton televisi maka ini menunjukan baik, berdasarkan para andal tafsir seseorang yang mengalami mimpi ini akan mengembalikan keharmonisan dengan seseorang yang sedang bermasalah dengan dia.

11. Makan Kraca Cenil Sambil Minum Jus

Hampir sama dengan mimpi nomer sepuluh, seseorang yang mengalami mimpi makan Kraca Cenil sambil minum jus maka ini menunjukan baik, andal tafsir ini menyebutkan seseorang tersebut akan terhindar dari problem kasus sosialnya.


12. Makan Kraca Cenil Di Rumah Teman

jikalau seseorang tertidur mengalami mimpi makan Kraca Cenil di rumah teman maka gotong royong ini menunjukan baik, berdasarkan para andal tafsir seseorang yang mengalami mimpi ini akan dipermudah dalam perkerjaannya bahkan dapat naik jabatan.


13. Diberi Kraca Cenil Oleh Kekasih

Ketika seseorang bermimpi diberi Kraca Cenil oleh kekasih harus berhati-hati alasannya yaitu ini menunjukan yang kurang baik, berdasarkan andal tafsir seseorang yang mengalami mimpi ini akan mendapat kesialan.

14. Membeli Kraca Cenil Di Pasar Malem

Ketika seseorang sedang tidur dan bermimpi membeli Kraca Cenil di pasar malem maka ini yaitu menunjukan baik, berdasarkan primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi ini akan mendapat rejeki yang tak terduga.

15. Melihat Penjual Kraca Cenil Pakai Gerobak

Jika seseorang pernah mengalami mimpi melihat penjual Kraca Cenil pakai gerobak, tak usah risau Berlibur Ke apa apa arti dari mimpi ini, alasannya yaitu primbon jawa meramalkan seseorang tersebut akan terkabulkan keinginan ataupun harapan yang sudah usang ia inginkan.

16. Membelikan Kraca Cenil Orang Tua

Apabila seseorang pernah mengalami mimpi ini, gotong royong ini yaitu menunjukan yang kurang baik, primbon jawa meramalkan jikalau seseorang mengalami mimpi membelikan Kraca Cenil orang renta artinya orang tersebut akan kehilangan beberapa kesempatan yang padahal dapat menciptakan dirinya lebih baik.

17. Melihat Kraca Cenil Bentuknya Lonjong

Hampir ibarat dengan mimpi nomer empat, seseorang yang mengalami mimpi melihat Kraca Cenil bentuknya lonjong maka ini menunjukan yang kurang baik, primbon jawa meramalkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat kesialan dalam pekerjaannya.

18. Mengejar Penjual Kraca Cenil

Jika seseorang bermimpi mengejar penjual Kraca Cenil gotong royong ini menunjukan baik, berdasarkan primbon jawa meramalkan seseorang yang mengalami mimpi ini akan dipertemukan dengan teman yang baik kepadanya.

19. Melihat Kraca Cenil Yang Sangat Besar

Tidak jauh beda dengan mimpi nomer dua, mimpi ini menunjukan baik, para andal tafsir menyampaikan jikalau seseorang bermimpi melihat Kraca Cenil yang sangat besar maka orang tersebut akan segera mendapat keinginannya.
Sumber https://artimimpiaji.blogspot.com/