Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iklan Yang Diklik Tidak Menambah Penghasilan

Malam sobat, sehabis sekaian usang tidak memposting artikel terbaru ihwal google adsense pada hari ini aku berkesempatan untuk memposting artikel baru. Rutinitas dan acara sehari-hari terkadang menciptakan kita tidak sanggup untuk selalu memperlihatkan postingan-postingan terbaru. Baik cukup sekian saja pembukaannya.

Kali ini aku akan memposting artikel dengan judul, Iklan yang diklik tidak menambah penghasilan google adsense. Mungkin ada beberapa teman yang mengalami hal serupa dengan judul postingan aku diatas.

Beberapa penyebab yang menciptakan iklan yang diklik tidak menambah penghasilan adsense anda, diantaranya yaitu sebagai berikut ini :
1. Anda memakai fitur otorisasi situs dan belum menambahkan semua situs anda ke daftar otorisasi situs. Anda sanggup mengklik link berikut ini untuk mempelajari lebih lanjut mengenai otorisasi situs.

2. Anda telah menampilkan iklan BPS yang dibayar kurang dari 1 sen oleh pengiklan. Untuk mempelajari lebih lanjut ihwal iklan BPS, anda sanggup mengklik link berikut ini.

3. Klik yang anda dapatkan dianggap klik yang tidak sah oleh sistem sehingga klik tersebut tidak menambahkan penghasilan anda.

Untuk lebih jelasnya mengenai 3 point diatas, anda sanggup mengklik link berikut ini untuk mempelajari lebih lanjut mengenai klik yang tidak menambah penghasilan adsense anda yang eksklusif bersumber dari google suport adsense.

Demikianlah postingan kali ini, biar artikel sederhana ini berkhasiat dan bermanfaat. Terimakasih

Sumber https://sahlit.blogspot.com/