Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata - Kata Bijak tentang Bersyukur Terbaru



Kata - Kata Bijak tentang Bersyukur Terbaru

Ada kalanya kita mendapatkan sesuatu yang tidak sesuai dengan apa yang sudah dilakukan. Namun hal ini bukan berarti bahwa Tuhan sedang marah. Kejadian ini adalah pertanda bahwa anda akan dinaikkan ke level yang lebih tinggi. Ya, salah satunya dengan ujian. Cobaan di dalam kehidupan terkadang memang membingungkan, tapi sebagai makhlukNya, hendaknya anda bisa menyerahkan semua problema kepada Sang Khaliq yang tentu dibarengi dengan kerja nyata.

Apapun yang sedang menimpa diri kita tetaplah bersyukur atas segala nikmat - nikmat yang telah diberikan oleh-Nya, karena tidak semua manusia dapat bersykur atas apa yang terjadi. jadilah manusia yang pandai mensyukuri setiap nikmat Tuhan baik dalam keadaan senang maupun sedih. 


Oke, kali ini penikmatrindu23 akan membagikan sebiah artikel tentang kata kata mutiara bersyukur, caption tentang bersyukur , dan kumpulan kata kata tentang syukur.  oke langsung saja simak !!!

Rendah hati bisa menjadi bagian dari diri kita saat kita sudah menyadari betapa pentingnya rasa syukur. Sudahkah kita bersyukur hari ini? 
Tak perlu banyak bicara saat berjuang. Gunakan lisan kita untuk bersyukur saat sudah berhasil
Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dlm hidupnya dan tetap bersyukur. 
Bersyukurlah atas setiap perjuangan yang kamu rasa sulit. Itulah dirimu terbentuk dan tumbuh menjadi pribadi yang lebih kuat. 
Untuk bahagia perlu ada usaha. Mensyukuri hidup adalah bagian darinya 
Ketika badan kita sakit, maka syukurilah rasa sakit itu. Bersyukur karena Tuhan masih memberikan kesempatan untuk hidup. Dengan sakit juga seharusnya semakin menyadarkan kita akan berharganya nikmat sehat yang mungkin pernah kita sia-siakan. 
Ukuran bahagia bukan apa yang kita miliki. Tapi berapa banyak yang kita syukuri. 
Bersyukurlah atas apa yang diberikan oleh Allah karena Allah selalu menguji kesabaran dan usaha umat-Nya.
Bersyukur adalah cara terbaik agar merasa cukup, bahkan ketika berkekurangan. Jangan berharap lebih sebelum berusaha lebih 
Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki, tetapi kita menyesali apa yang belum kita capai 
Bersyukur membuat apapun kondisi yang dihadapi adalah istimewa dihadapan-Nya ❤” 
Ya Allah, berilah aku kebahagiaan yang cukup untuk membuatku tersenyum. Kebahagiaan yang mampu membuat aku bersyukur kepada-Mu. 
Ketika kamu berharap yang terbaik tapi kamu hanya mendapat yang biasa, bersyukurlah kamu bukan yang terburuk 
Jangan pernah lupa untuk selalu bersyukur. Dan berbagi adalah salah satu cara untuk bersyukur atas nikmatNya
Bersyukurlah kamu dengan setiap pemberian Allah. Karena tidak semua insan di dunia ini sadar terhadap apa yang ia peroleh 
Bersyukurlah untuk masa-masa sulit. Di masa itulah kamu tumbuh
Saat kamu mengharapkan untuk jadi yang terbaik tapi kamu hanya ada di pertengahan, maka bersyukurlah kamu bukan yang terburuk. 
Jangan pernah kamu mengingat-ingat apa yang telah kamu berikan. Tapi ingatlah apa yang sudah kamu terima. #Bersyukur
Apapun yang terjadi tetaplah bersyukur, jangan sampai penderitaan membuatmu lupa bagaimana cara untuk bersyukur. 
Apapun hasil dihari ini, serahkan semua hanya kepada Tuhan. percayalah, apapun yang kita dapatkan adalah yang terbaik, maka bersyukurlah.
Mari kita bangkit dan bersyukur, karena jika kita tidak belajar banyak hari ini, setidaknya kita belajar sedikit, dan jika kita tidak belajar sedikit, setidaknya kita tidak sakit, dan jika kita jatuh sakit setidaknya kita tidak mati; jadi, marilah kita semua bersyukur 
Jika kita berpikir kufur, akan banyak sekali hal yang harus kita keluhkan. Tapi jika kita berpikir syukur, sungguh sangat tak terhitung berapa nikmat yang telah kita dapatkan. 
Seberat apapun masalahmu, tetap ada alasan kuat untuk selalu bersyukur. Good morning, good people! 
Bersyukur; Itulah salah satu kunci keberhasilan. Jika anda ingin sukses, jika anda ingin berhasil, Anda pun harus bisa bersyukur. Bersyukur kapanpun juga, di mana pun juga, disaat apapun juga. 
Bersykurlah karena kita sampai pada saat ini masih dihargai dan dihormati orang lain.
Itu semua tidak lain karna Allah masih menyembunyikan aib dan dosa yang pernah kita perbuat.
Seandainya Allah membeberkan aib kita, niscaya kita akan menjadi orang yang paling hina dimata orang lain. (AA’ Gym)
Barangsiapa Bersyukur atas nikmat, maka Allah akan menambah nikmat tersebut dalam jumlah yang berlipat-lipat. Sebaliknya jika kita kufur atau mengingkari nikmat yang Allah berikan maka ketahuilah bahwa azab-Nya begitu pedih. (QS. Ibrahim:7) 
Maka nikmat Tuhanmu yang mana lagi yang kamu dustakan. (QS. Ar-rahman) #Bersyukur 
 Dengan membaca semua artikel kata kata mutiara tentang syukur diatas, penulis berharap dapat memotivasi pembaca semua, semoga pembaca lebih pandai lagi dalam bersyukur karena kunci kebahagiaan  ialah bersyukur. oke terimakasih dan mohon maaf bila terdapat kesalahan dalam penulisan :)

Sumber http://penikmatrindu23.blogspot.com/