Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyebab Iklan Blog Sepi Klik

Jumpa lagi pada postingan kali ini yaitu kenapa iklan adsense yang kita pasang pada blog kita jarang mendapat klik bahkan sanggup dikatakan tidak ada klik sama sekali. Pada postingan saya sebelumnya yaitu dengan judul Meningkatkan klik iklan telah dijelaskan beberapa kategori kenapa blog sepi mendapat klik dari pengunjung, namun pada postingan kali ini saya ingin lebih memperlihatkan poin perhiasan apa-apa saja faktor yang menciptakan iklan anda tidak mendapat klik dari pengunjung.

Bagi teman-teman yang ketika ini mengajukan permohonan untuk menjadi publisher google adsense namun belum kunjung mendapat email pemberitahuan full approve, jangan mengalah lantaran usaha anda sebetulnya ialah ketika anda telah diterima menjadi publisher google adsense. Mengapa saya katakan demikian lantaran sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa google adsense ialah kegiatan pay per click (ppc) nah jikalau blog atau iklan anda tidak mendapat klik maka sudah niscaya pendapatan anda sangat minim.

Walaupun selain klik anda tetap mendapat bayaran yaitu dari jumlah tanyangan blog namun pendapatan tersebut belum sanggup dihandalkan jikalau tidak ada klik yang anda dapatkan. Percayalah usaha anda sebetulnya ialah ketika anda telah diterima menjadi publisher google adsense.
Diatas ialah beberapa pandangan yang wajib rasanya saya beritahu sebagai masukan bagi teman-teman yang mana ketika ini belum mendapat persetujuan untuk menjadi publisher google adsense. Sekarang mari kita bahas judul yang telah saya buat yaitu beberapa penyebab blog sepi klik.

Penyebab Iklan Sepi Klik

1. Pengunjung blog anda memakai browser adblock (blokir iklan) sehingga walau bagaimana pun juga iklan anda sudah niscaya tidak akan tampil dan tidak akan mendapat klik.
2. Pengunjung blog anda sudah mengerti dan paham mengenai iklan adsense dan biasanya publisher google adsense juga akan sangat pelit dengan klik iklan ketika mengunjungi blog yang berisi iklan juga. Padahal sesama publisher tetapi ya begitulah kita, terlalu pelit padahal sesama. Ya kan? hehehe
3. Pengunjung sudah tau itu iklan lantaran iklan antara satu blog dengan blog yang lain persis sama sehingga mereka tidak mempunyai minat dan impian untuk mengklik iklan tersebut.
4. Tiga poin diatas ialah perhiasan dari postingan saya sebelumnya dengan judul Meningkatkan klik iklan, jikalau anda ingin mengetahui lebih silahkan klik link tersebut untuk mengetahui poin-poin selanjutnya ihwal apa-apa saja faktor yang menciptakan blog kita sepi klik dari pengunjung blog.

Solusi Agar Klik didapatkan

1. Berdoa lah kepada ilahi yang maha kuasa, lantaran rejeki pada pada dasarnya sudah diatur oleh yang maha kuasa, hehehe.... Benar kan?
2. Angkat tema blog yang ringan-ringan dan cari sasaran orang yang tidak mengerti dengan iklan sehingga tingkat klik iklan lebih terbuka luas.
3. Bangun kepercayaan pembaca blog anda, sehingga mereka mau kembali lagi mengunjungi blog anda dan jikalau seseorang telah percaya dengan blog anda maka kemungkinan mereka mau mengklik iklan anda terbuka lebar, gak percaya? silahkan dibuktikan sendiri.
4. Silahkan teman-teman searching pada blog-blog yang lain untuk menemukan solusi lainnya. Sudah banyak blog yang memperlihatkan pandangan dan ide-ide cemerlang, tidak ada salahnya anda membuka satu dua blog lagi untuk mendapat solusi atas permasalahan sepi klik iklan blog anda.

Kesimpulan

Inti dari semua ini, sebaiknya jadikan adsense sebagai perhiasan penghasilan pada blog anda sehingga anda tidak akan terfokus pada penghasilan google adsense anda. Sebab jikalau blog sudah anda jadikan sumber penghasilan utama dan melihat klik sepi niscaya anda akan menghalalkan segala cara. Menurut saya, sebaiknya jadilah penulis yang benar-benar iklas memperlihatkan pengetahuan melalui goresan pena anda. Soal pendapatan google adsense anggap lah sebagai bonus sehingga besar-kecil pendapatan adsense, tidak akan mempengaruhi semangat anda untuk selalu menulis dan memperlihatkan pengetahuan terbaik anda.

Jujur saja, dari blog ini yang sudah terpasang iklan lebih kurang 3 bulan yang lalu, gres mendapat klik 5 klik saja. hahahaha, mungkin anda tidak percaya tapi begitu lah kenyataannya, ditambah lagi goresan pena saya pada blog ini mengenai google adsense yang sudah niscaya pembaca blog ini ialah publisher google adsense atau calon publisher yang sedang berusaha mendapat full approve. Namun semua itu ialah pilihan pada langsung kita sendiri. Jangan takut berusaha dan selalu berdoa.

Demikianlah postingan sederhana mengenai blog sepi klik, supaya goresan pena ini mempunyai kegunaan dan bermanfaat bagi kita semua. Terimakasih

Sumber https://sahlit.blogspot.com/