Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengaku Anggota Polisi, Enam Orang Perampok Gasak Toko Kosmetik Di Cikande


CIKANDE, - Enam orang perampok satroni dan menguras habis barang serta uang serta melukai penjaga  sebuah Toko Kosmetik  yang berada di Jalan Raya Serang - Jakarta tepatnya di Kampung Julang Pandan RT 02 RW 08, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten, Jumat, 11 Januari 2019.

Menurut keterangan Asril penjaga toko kosmetik, kejadian diperkirakan pukul 13.00 Wib, dikala itu dirinya mengira yang tiba ke tokonya ialah pembeli, tetapi naas dikala ia bertanya malah dijawab dengan bahaya dan mengaku dari kepolisian yang hendak menggeledah tokonya.

Tidak mau tokonya digeledah begitu saja Asril pun menanyakan surat kiprah kepada pelaku, bahkan sempat beradu ekspresi alasannya ialah pelaku tidak mau membuktikan surat kiprah ataupun surat perintah resmi dari kepolisian.  

"Saya panik pak alasannya ialah pelaku berjumlah banyak dan menodongkan pistol sama saya. Kepala saya dipukulnya sampe berdarah lalu para pelaku memborgol saya, dikala pelaku hendak kabur saya teriak minta tolong," ucap Asril.

Dengan tangan masih diborgol korban segera melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Cikande dan eksklusif ditangani oleh anggota Reskrim Polsek Cikande untuk ditindak lanjuti.

Anggota Piket Reskrim Polsek Cikande, Aiptu Marno mengatakan, pelaku ialah oknum yang mengaku-ngaku anggota Polisi. Karena, Polsek tidak ada yang melakukan ulet ke toko kosmetik.

"Saat ini sudah kami amankan barang bukti borgol milik pelaku, dan untuk para pelaku kami memutuskan dengan Pasal 365 kitab undang-undang hukum pidana pencurian dengan kekerasan," tegasnya. (Amroji)