Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

19 Makan Gethuk Goreng Berdasarkan Primbon Jawa Dan Islam

Mimpi Makan Gethuk Goreng - gethuk goreng ialah masakan orisinil khas sokaraja, Banyumas. Getuk goreng terbuat dari materi dasar singkong atau biasanya masyarakat Banyumas menyebutnya dengan sebutan Boled dengan embel-embel gula jawa menciptakan getuk goreng ini menjadi bagus dan gurih.

Mungkin Anda pernah mengalami mimpi makan Gethuk Goreng atau mimpi mimpi lainnya yang berkaitan dengan Gethuk Goreng dan lalu anda merasa ingin tau dan mencari di internet apa arti dari mimpi mimpi tersebut dan tanpa sengaja hingga di blog ini, maka tampaknya anda sudah berada ditempat yang tepat, alasannya blog ini akan mengupas arti mimpi makan Gethuk Goreng secara lengkap. Tidak berlama usang pribadi saja simak uraian berikut ini.


19 Makan Gethuk Goreng Menurut Primbon Jawa dan Islam


 gethuk goreng ialah masakan orisinil khas sokaraja 19  Makan Gethuk Goreng Menurut Primbon Jawa dan Islam

1. Makan Gethuk Goreng Di Pinggir Jalan

Ketika seseorang sedang tidur dan bermimpi makan Gethuk Goreng di pinggir jalan ini merupakan mengambarkan baik, dalam primbon ini diramalkan akan mendapat rejeki yang tak disangka sangka sebelumnya.

2. Makan Gethuk Goreng Bersama Keluarga

Hampir sama dengan mimpi nomer satu, dikala seseorang mengalami mimpi makan Gethuk Goreng bersama keluarga maka ini mengambarkan baik, berdasarkan primbon jawa orang yang mengalami mimpi ini akan segera mendapat pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.

3. Makan Gethuk Goreng Pakai Sambal

Jika seseorang mengalami mimpi makan Gethuk Goreng pakai sambal maka bergotong-royong ini mengambarkan yang kurang baik, berdasarkan primbon jawa seseorang mengalami mimpi akan mendapat sedikit duduk masalah dalam percintaannya.

4. Makan Gethuk Goreng Bersama Teman

Diramalkan oleh primbon jawa dikala seseorang mengalami mimpi makan Gethuk Goreng bersama teman ini mengambarkan yang baik, alasannya ini mengambarkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi ini akan dipertemukan dengan seseorang yang sudah usang tidak bertemu.

5. Makan Gethuk Goreng Di Rumah

Seseorang yang mengalami mimpi makan Gethuk Goreng di rumah, berdasarkan primbon diramalkan orang yang mengalami mimpi ini akan segera dipertemukan dengan jodohnya.

6. Makan Gethuk Goreng Sendirian

Ketika seseorang tidur dan bermimpi makan Gethuk Goreng sendirian, berbahagialah beliau alasannya berdasarkan primbon ini disebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi ini akan segera berdamai dengan segala duduk masalah yang sedang beliau hadapi.


7. Makan Gethuk Goreng Bersama Kekasih

Tidak jauh beda dengan mimpi nomer empat, seseorang yang mengalami mimpi makan Gethuk Goreng bersama kekasih maka ini mengambarkan baik alasannya seseorang yang mengalami mimpi ini akan dipertemukan dengan saudara-saudara jauh yang telah usang tidak bertemu.

8. Makan Gethuk Goreng Pakai Kecap Banyak

Seseorang yang mengalami mimpi makan Gethuk Goreng pakai kecap banyak maka bergotong-royong ini mengambarkan baik, berdasarkan para andal tafsir seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan dimudahkan dalam banyak sekali permasalahan.

9. Makan Gethuk Goreng Tidak Habis

Tatkala seseorang sedang tidur dan bermimpi makan Gethuk Goreng tidak habis maka ini ialah instruksi yang kurang baik alasannya andal tafsir menyampaikan bahwa yang mengalami mimpi ini akan bermasalah dalam pekerjaannya.

10. Makan Gethuk Goreng Sambil Nonton Televisi

dikala seseorang sedang tertidur dan mengalami mimpi makan Gethuk Goreng sambil nonton televisi maka ini mengambarkan baik, berdasarkan para andal tafsir seseorang yang mengalami mimpi ini akan mengembalikan keharmonisan dengan seseorang yang sedang bermasalah dengan dia.

11. Makan Gethuk Goreng Sambil Minum Jus

Hampir sama dengan mimpi nomer sepuluh, seseorang yang mengalami mimpi makan Gethuk Goreng sambil minum jus maka ini mengambarkan baik, andal tafsir ini menyebutkan seseorang tersebut akan terhindar dari duduk masalah perkara sosialnya.

12. Makan Gethuk Goreng Di Rumah Teman

kalau seseorang tertidur mengalami mimpi makan Gethuk Goreng di rumah teman maka bergotong-royong ini mengambarkan baik, berdasarkan para andal tafsir seseorang yang mengalami mimpi ini akan dipermudah dalam perkerjaannya bahkan dapat naik jabatan.


13. Diberi Gethuk Goreng Oleh Kekasih

Ketika seseorang bermimpi diberi Gethuk Goreng oleh kekasih harus berhati-hati alasannya ini mengambarkan yang kurang baik, berdasarkan andal tafsir seseorang yang mengalami mimpi ini akan mendapat kesialan.

14. Membeli Gethuk Goreng Di Pasar Malem

Ketika seseorang sedang tidur dan bermimpi membeli Gethuk Goreng di pasar malem maka ini ialah mengambarkan baik, berdasarkan primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi ini akan mendapat rejeki yang tak terduga.


15. Melihat Penjual Gethuk Goreng Pakai Gerobak

Jika seseorang pernah mengalami mimpi melihat penjual Gethuk Goreng pakai gerobak, tak usah risau Berlibur Ke apa apa arti dari mimpi ini, alasannya primbon jawa meramalkan seseorang tersebut akan terkabulkan keinginan ataupun impian yang sudah usang ia inginkan.


16. Membelikan Gethuk Goreng Orang Tua

Apabila seseorang pernah mengalami mimpi ini, bergotong-royong ini ialah mengambarkan yang kurang baik, primbon jawa meramalkan kalau seseorang mengalami mimpi membelikan Gethuk Goreng orang renta artinya orang tersebut akan kehilangan beberapa kesempatan yang padahal dapat menciptakan dirinya lebih baik.

17. Melihat Gethuk Goreng Bentuknya Lonjong

Hampir menyerupai dengan mimpi nomer empat, seseorang yang mengalami mimpi melihat Gethuk Goreng bentuknya lonjong maka ini mengambarkan yang kurang baik, primbon jawa meramalkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat kesialan dalam pekerjaannya.

18. Mengejar Penjual Gethuk Goreng

Jika seseorang bermimpi mengejar penjual Gethuk Goreng bergotong-royong ini mengambarkan baik, berdasarkan primbon jawa meramalkan seseorang yang mengalami mimpi ini akan dipertemukan dengan teman yang baik kepadanya.

19. Melihat Gethuk Goreng Yang Sangat Besar

Tidak jauh beda dengan mimpi nomer dua, mimpi ini mengambarkan baik, para andal tafsir menyampaikan kalau seseorang bermimpi melihat Gethuk Goreng yang sangat besar maka orang tersebut akan segera mendapat keinginannya.
Sumber https://artimimpiaji.blogspot.com/