Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menciptakan Akun Instagram Menjadi Akun Profil Bisnis

 Sampai ketika ini Instagram masih sangat digemari oleh para kaum pengguna internet Cara Membuat Akun Instagram Menjadi Akun Profil Bisnis
Sampai ketika ini Instagram masih sangat digemari oleh para kaum pengguna internet, terutama para pemuda.

Bahkan semakin kesini penggunanya semakin bertambah banyak dan media umum yang awalnya ditujukan untuk akun pribadi, kini sudah beralih fungsi menjadi banyak hal.


Salah satu diantaranya yakni profil bisnis, online shop, akun hiburan, event, komunitas, dan lain-lain.

Maka dari itu Instagram sendiri ketika ini sudah menunjukkan fitur yang menunjukkan akomodasi untuk para pengguna mengembangkan akun IG-nya.

Kebetulan juga pada kesempatan kali ini saya ingin menyebarkan salah satu diantara beberapa bentuk profil diatas, yakni cara menciptakan profil kita menjadi profil bisnis.

Dengan mengubah menjadi profil bisnis, maka akun Instagram kau akan terlihat lebih profisional, mendapat fitur insight yang dipakai untuk menganalis konten milikmu, dan menambahkan tombol email, telepon, lokasi, dan lain sebagainya pada bab bawah profil dan bio.

Selain itu nanti akan muncul goresan pena ibarat tokoh publik, motivator, blog pribadi, hanya untuk senang-senang, komunitas, dan lain sebagainya tergantung jenis akun Instagram yang kau buat.

Untuk lebih lengkapnya simak dulu deh berikut.

Keunggulan mengakibatkan akun Instagram menjadi profil Bisnis


  1. Dapat melihat insight yang merupakan fitur Instagram untuk melihat (jumlah interaksi, impresi, orang yang melihat, dan lain-lain) dengan lebih mudah.
  2. Mudah untuk melaksanakan promosi. Jelas alasannya fitur ini ditujukan untuk bisnis semoga akun lebih dikenal.
  3. Menambahkan tombol kontak (email/telepon), alamat, dan lain-lain dibagian bawah bio.
  4. Memunculkan kategori akun dibawah nama akun ibarat tokoh publik, blog pribadi, hanya untuk senang-senang, dan lain sebagainya.
Mungkin itu dulu saja sih untuk keunggulanya, memang kelihatanya sedikit tetapi itu anggun banget kok buat yang punya akun untuk dikemabngkan ibarat contohnya ibarat online shop, komunitas, selebgram, dan lain-lain.

Bahkan tidak ada salahnya untuk mencoba, alasannya kekurangan dari profil bisnis sendiri tidak terlalu kelihatan.

Mungkin hanya kau menjadi harus menunjukkan kontak di bwah bio, muncul goresan pena kategori yang menciptakan semakin terlihat rame dan norak

Meski begitu gak ada salahnya kan buat mencoba, yuk baca berikut ini langkah-langkahnya.


Cara mengubah akun Instagram menjadi profil bisnis


  1. Buka profil Instagram kamu.
     Sampai ketika ini Instagram masih sangat digemari oleh para kaum pengguna internet Cara Membuat Akun Instagram Menjadi Akun Profil Bisnis
  2. Tekan ikon titik tiga vertikal yang berada di bab atas sebelah kanan.
  3. Pilih pengaturan.
  4. Scroll kebawah, dan cari goresan pena "Beralih ke Akun Bisnis", sehabis itu pilih lanjutkan.
  5. Jika hingga pada pilih kategori, silahkan pilih saja kategori yang sesuai dengan akun Instagram kau atau ketikkan pada pencarian. Jika sudah pilih selanjutnya.
  6. Masukkan email kamu, dan pilih lagi selanjutnya.
  7. Sampai pada langkah untuk menghubungkan ke Facebook jikalau kau pengen silahkan pilih halaman untuk dikaitkan, jikalau tidak eksklusif saja pilih "Jangan Hubungkan ke Facebook".
  8. Selesai, akun kau kini sudah menjadi akun bisnis.


Sekarang kau sudah berhasil membuat akun Instagram yang sebelumnya pribadi menjadi akun bisnis. Bagaimana? gampang bukan?.

Sebenarnya memang gampang banget kok, tapi mungkin sebelumnya gak ngerti aja bagaimana caranya.

Sekian dulu yang mungkin kali ini sanggup saya sampaikan. Jangan lupa buat sering mampir ke blog ini. Thanks.
Sumber https://www.ngeneki.com/