Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

19 Makan Nopya Berdasarkan Primbon Jawa Dan Islam

Mimpi Makan Nopya - Nopya merupakan makanan yang terbuat dari gabungan tepung terigu yang diisi dengan gula merah serta dipanggang dengan tungku khusus yang terbuat dari tanah liat dan memakai kayu bakar dari pelepah pohon kelapa. Memiliki tekstur kulit yang keras dan renyah berisi gabungan gula merah dengan rasa bawang merah goreng.

Mungkin Anda pernah mengalami mimpi makan Nopya atau mimpi mimpi lainnya yang berkaitan dengan Nopya dan lalu anda merasa ingin tau dan mencari di internet apa arti dari mimpi mimpi tersebut dan tanpa sengaja hingga di blog ini, maka tampaknya anda sudah berada ditempat yang tepat, sebab blog ini akan mengupas arti mimpi makan Nopya secara lengkap. Tidak berlama usang eksklusif saja simak uraian berikut ini.

19 Makan Nopya Menurut Primbon Jawa dan Islam


 Nopya merupakan makanan yang terbuat dari gabungan tepung terigu yang diisi dengan gula mer 19  Makan Nopya Menurut Primbon Jawa dan Islam

1. Makan Nopya Di Pinggir Jalan

Ketika seseorang sedang tidur dan bermimpi makan Nopya di pinggir jalan ini merupakan menunjukan baik, dalam primbon ini diramalkan akan mendapat rejeki yang tak disangka sangka sebelumnya.

2. Makan Nopya Bersama Keluarga

Hampir sama dengan mimpi nomer satu, dikala seseorang mengalami mimpi makan Nopya bersama keluarga maka ini menunjukan baik, berdasarkan primbon jawa orang yang mengalami mimpi ini akan segera mendapat pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.

3. Makan Nopya Pakai Sambal

Jika seseorang mengalami mimpi makan Nopya pakai sambal maka sesungguhnya ini menunjukan yang kurang baik, berdasarkan primbon jawa seseorang mengalami mimpi akan mendapat sedikit duduk kasus dalam percintaannya.

4. Makan Nopya Bersama Teman

Diramalkan oleh primbon jawa dikala seseorang mengalami mimpi makan Nopya bersama sobat ini menunjukan yang baik, sebab ini menunjukan bahwa seseorang yang mengalami mimpi ini akan dipertemukan dengan seseorang yang sudah usang tidak bertemu.

5. Makan Nopya Di Rumah

Seseorang yang mengalami mimpi makan Nopya di rumah, berdasarkan primbon diramalkan orang yang mengalami mimpi ini akan segera dipertemukan dengan jodohnya.

6. Makan Nopya Sendirian

Ketika seseorang tidur dan bermimpi makan Nopya sendirian, berbahagialah beliau sebab berdasarkan primbon ini disebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi ini akan segera berdamai dengan segala duduk kasus yang sedang beliau hadapi.

7. Makan Nopya Bersama Kekasih

Tidak jauh beda dengan mimpi nomer empat, seseorang yang mengalami mimpi makan Nopya bersama kekasih maka ini menunjukan baik sebab seseorang yang mengalami mimpi ini akan dipertemukan dengan saudara-saudara jauh yang telah usang tidak bertemu.


8. Makan Nopya Pakai Kecap Banyak

Seseorang yang mengalami mimpi makan Nopya pakai kecap banyak maka sesungguhnya ini menunjukan baik, berdasarkan para andal tafsir seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan dimudahkan dalam banyak sekali permasalahan.

9. Makan Nopya Tidak Habis

Tatkala seseorang sedang tidur dan bermimpi makan Nopya tidak habis maka ini yaitu arahan yang kurang baik sebab andal tafsir menyampaikan bahwa yang mengalami mimpi ini akan bermasalah dalam pekerjaannya.

10. Makan Nopya Sambil Nonton Televisi

dikala seseorang sedang tertidur dan mengalami mimpi makan Nopya sambil nonton televisi maka ini menunjukan baik, berdasarkan para andal tafsir seseorang yang mengalami mimpi ini akan mengembalikan keharmonisan dengan seseorang yang sedang bermasalah dengan dia.

11. Makan Nopya Sambil Minum Jus

Hampir sama dengan mimpi nomer sepuluh, seseorang yang mengalami mimpi makan Nopya sambil minum jus maka ini menunjukan baik, andal tafsir ini menyebutkan seseorang tersebut akan terhindar dari duduk kasus kasus sosialnya.

12. Makan Nopya Di Rumah Teman

jikalau seseorang tertidur mengalami mimpi makan Nopya di rumah sobat maka sesungguhnya ini menunjukan baik, berdasarkan para andal tafsir seseorang yang mengalami mimpi ini akan dipermudah dalam perkerjaannya bahkan dapat naik jabatan.

13. Diberi Nopya Oleh Kekasih

Ketika seseorang bermimpi diberi Nopya oleh kekasih harus berhati-hati sebab ini menunjukan yang kurang baik, berdasarkan andal tafsir seseorang yang mengalami mimpi ini akan mendapat kesialan.

14. Membeli Nopya Di Pasar Malem

Ketika seseorang sedang tidur dan bermimpi membeli Nopya di pasar malem maka ini yaitu menunjukan baik, berdasarkan primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi ini akan mendapat rejeki yang tak terduga.

15. Melihat Penjual Nopya Pakai Gerobak

Jika seseorang pernah mengalami mimpi melihat penjual Nopya pakai gerobak, tak usah risau Berlibur Ke apa apa arti dari mimpi ini, sebab primbon jawa meramalkan seseorang tersebut akan terkabulkan keinginan ataupun harapan yang sudah usang ia inginkan.

16. Membelikan Nopya Orang Tua

Apabila seseorang pernah mengalami mimpi ini, sesungguhnya ini yaitu menunjukan yang kurang baik, primbon jawa meramalkan jikalau seseorang mengalami mimpi membelikan Nopya orang renta artinya orang tersebut akan kehilangan beberapa kesempatan yang padahal dapat menciptakan dirinya lebih baik.

17. Melihat Nopya Bentuknya Lonjong

Hampir menyerupai dengan mimpi nomer empat, seseorang yang mengalami mimpi melihat Nopya bentuknya lonjong maka ini menunjukan yang kurang baik, primbon jawa meramalkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat kesialan dalam pekerjaannya.

18. Mengejar Penjual Nopya

Jika seseorang bermimpi mengejar penjual Nopya sesungguhnya ini menunjukan baik, berdasarkan primbon jawa meramalkan seseorang yang mengalami mimpi ini akan dipertemukan dengan sobat yang baik kepadanya.


19. Melihat Nopya Yang Sangat Besar

Tidak jauh beda dengan mimpi nomer dua, mimpi ini menunjukan baik, para andal tafsir menyampaikan jikalau seseorang bermimpi melihat Nopya yang sangat besar maka orang tersebut akan segera mendapat keinginannya.
Sumber https://artimimpiaji.blogspot.com/