Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyembunyikan Terakhir Dilihat Pada Instagram

Cara Menyembunyikan Terakhir Dilihat pada Instagram Cara Menyembunyikan Terakhir Dilihat pada Instagram
Gak ada bosan-bosannya saya membahas perihal salah satu media umum raksasa yang digemari kaum milenial yakni Instagram.

Beragam isi dan fitur yang menarik menyebabkan pandangan gres saya terus bermunculan dan terus ingin membuatkan aneka macam tips dan trik ibarat pada postingan kali ini yakni menyembunyikan terakhir dilihat, atau dapat dibilang terakhir dilihatnya dibekukan.

Sebenarnya cara ini penting gak penting sih, sebab mau diterapkan atau tidak kemungkinan besar juga efeknya tidak terlalu terasa.

Saat kita menerapkan trik ini nanti Instagram kita di belahan DM dari orang lain akan terlihat tidak online lagi, tetapi kita sendiri juga tidak dapat melihat kapan terakhir kali orang lain online melalui tab DM.

Meskipun demikian, kemungkinan ada juga beberapa orang yang masih penasaran, belum tau, pengen mencoba, atau ada alasan lainnya yang mungkin pas banget jikalau memakai trik yang satu ini.

Jadi, gak ada salahnya deh buat nyoba-nyoba. Heheee.

Cara mematikan kegiatan (terakhir dilihat) di Instagram

  1. Pertama buka akun IG kalian masing-masing. Ingat! bukannya di aplikasi ya, jangan website semoga lebih mudah.
  2. Silahkan menuju belahan profil Instagram kau dengan menekan foto profil di belahan pojok kanan bawah ketika aplikasi gres dibuka (disebelah kanan tab notifikasi).
  3. Pilih tab dengan ikon titik tiga di pojok kanan atas kemudian masuk ke pengaturan.
  4. Cari goresan pena "Status Aktivitas".
  5. Jika sudah tekan goresan pena tampilkan status kegiatan hingga simbol disamping goresan pena tersebut membuktikan mati (warna abu-abu) dari yang sebelumnya biru.
  6. Selesai, kini kau sudah tidak akan terlihat online lagi dari akun IG orang lain.

Oh iya sekali lagi, jikalau kau aktifin fitur maka kau juga gak akan dapat lihat status orang lain apakah mereka online, offline, atau terakhir aktif berapa menit yang lalu.

Untuk itu tolong diperhatikan ya, jikalau diarasa gak jadi masalah, silahkan, tapi jikalau kelihatanya "ah, mending gausah" lebih baik jangan, sebab intinya fitur-fitur ibarat itu hanya untuk menunjang kenayamanan para penggunanya saja.

Kalau berdasarkan saya sih yang paling cocok biasanya profil bisnis atau akun-akun Instagram yang sudah besar untuk komunitas atau perusahaan.

Terlebih fitur itu juga tidak diwajibkan untuk dipakai. Jadi, semua tergantung harapan kalian yah.

Sekian dulu yang kali ini saya sampaikan, jangan lupa buat sering-sering berkunjung ke ngeneki.com semoga gak kelihatan kudet. Thanks

Sumber https://www.ngeneki.com/