Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ditolak Google , Coba Lakukan Cara Ini

Kendala untuk mendapat akun google adsense berbeda-beda setiap orang. Ada beberapa orang yang mungkin sudah sangat paham dengan seluk-beluk google adsense maka sudah niscaya akan sangat gampang mendapat akunnya, namun bagi mereka yang gres mencoba untuk menjadi publisher google adsense niscaya akan mengalami stres luar biasa apabila lebih dari dua kali penolakan.

Kunci mendapat akun google adsense ialah Kesabaran dan Terus Menulis. Berapa banyak calon publisher yang gagal mendapat akun hanya dikarenakan mereka tidak sabar dengan berhenti menulis pada blog mereka. Jika anda tidak mempunyai tinggi kesabaran yang super maka sudah niscaya anda akan gagal menjadi calon publisher google adsense.

Pengalaman saya pribadi, yang sudah berkali-kali ditolak alhasil disetujui untuk mendapat akun dengan status full approve sesudah mendapat lebih dari lima puluh (50) kali email penolakan. Untuk kriteria blog yang dianggap layak menjadi publisher google adsense mungkin anda sudah pahamkan, diantaranya blog anda mempunyai halaman privacy policy, disclaimer, Terms of service, sitemap, about me dan contact us. Kemudian blog anda dilengkapi dengan blog archive, popular posts, recent posts, dan label.

Kemudian langkah selanjutnya pastikan blog anda memakai template yang sederhana dan ringan, sebaiknya gunakan template yang responsive untuk smartphone. Template ini sendiri sanggup anda cari dengan browsing template-template yang dibagikan secara gratis di Internet.

Kelengkapan halaman blog sudah, kelengkapan widget pada blog sudah, kriteria template juga seo, lalu anda perhatikan penggunaan seo pada blog anda semoga mempermudah proses penerimaan untuk menjadi publisher google adsense. Dan langkah terakhir yang perlu anda perhatikan ialah terus menulis. Yakinlah, dikala postingan anda sudah dianggap memadai maka pengajuan anda untuk menjadi publisher google adsense niscaya akan diterima. Saya sendiri mendapat akun google adsense yang full approve sesudah postingan pada blog ini lebih dari tiga puluh (30) artikel yang sudah saya posting. Namun tidak ada standar yang sanggup dijadikan acuan untuk menjadi patokan berapa jumlah postingan gres pengajuan kita diterima menjadi publisher google adsense.
Dan satu hal lagi yang perlu diperhatikan, dikala pengajuan untuk menjadi calon publisher google adsense usahakan semoga artikel anda tidak memakai read more atau auto read more. Usahakan semoga artikel tampil utuh pada blog. Biarkan saja blog menjadi sangat panjang dengan postingan artikel tersebut, jikalau anda sudah diterima menjadi publisher maka lalu sanggup anda potong tampilan tersebut memakai insert jump break untuk blogspot.

Kesimpulan

Kunci sukses untuk mendapat akun google adsense adalah
1. Sabar
2. Terus menulis

Dua poin diatas ialah modal untuk mendapat akun google adsense, sementara yang lain-lain itu hanya faktor pendukung. Yakinlah dikala blog anda dianggap layak dan kunjungan telah ramai serta blog anda telah terindex dimesin pencari maka pengajuan anda akan segera diterima.

Semoga goresan pena ini berkhasiat bagi kita semua, jikalau ada sesuatu hal yang ingin ditanyakan. Silahkan tinggalkan komentar pada kolom komentar. Terimakasih

Sumber https://sahlit.blogspot.com/