Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghilangkan Text Kuning Di Layar Android Secara Permanent Memakai Titanium Backup Pro (Rooted)

Assalamu’alaikum..

            Terdahulu aku pernah membahas Cara Menghilangkan Text Kuning di Layar Android Tanpa Aplikasi, namun cara tersebut aku bilang hanya bersifat sementara. Maksudnya sementara yaitu saat android nya di restart, maka text kuning tersebut akan muncul kembali.


            Dalam pembahasan kali ini aku ingin sharing Cara Menghilangkan Text Kuning Secara Permanent di Layar Android Setelah Flash Android Menggunakan Titanium BackUp (Rooted). Namun cara kali ini android teman haruslah sudah di ROOT terlebih dahulu.

Cara ini aku coba di Samsung Galaxy GT-S6310. Silahkan disimak yaa :

1. Pastikan android teman sudah di ROOT terlebih dahulu

2. Download terlebih dahulu Titanium BackUp 7.3.0. Disini atau Disini

3. Lalu Install dan buka Titanium BackUp di android sobat

4. Jika SuperSu minta permissions, pilih saja Grant/Authorize, kemudian tunggu sebentar sampai Titanium BackUp tidak lagi nampak Loading.

5. Tap “Backup/Restore” – Scroll kebawah Tap Factory Test  1.0 – pilih Wipe Data – pilih Yes – Pilih Uninstall – Jika terdapat window Warning sebanyak 2x, pilih saja “Yes” keduanya.


6. Jika berhasil ter-uninstall, maka Factory Test tadi akan tercoret menyerupai gambar dibawah.


Tadaaaa… Text Kuning yang tadinya muncul dilayar, kini telah menghilang untuk selamanya. Silahkan saja teman matikan dan nyalakan kembali Android sobat, dijamin 100% Text Kuning tidak akan kembali lagi ^^


            Mungkin itu saja membuatkan pengetahuan wacana Cara Menghilangkan Text Kuning Secara Permanent di Layar Android Setelah Flash Android Menggunakan Titanium BackUp (Rooted). Mohon maaf apabila ada kata yang salah dan kurang berkenan. Terima kasih.. ^^


Wassalamu’alaikum..

Sumber https://faris6593.blogspot.com/