Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Makan Tempe Mendoan Berdasarkan Primbon Jawa Dan Islam

Mimpi Makan Tempe Mendoan - Tempe mendoan ialah kuliner sejenis gorengan yang berasal dari wilayah Karesidenan Banyumas, Jawa Tengah. Kata mendoan dianggap berasal dari Bahasa Banyumasan yaitu mendo yang berarti setengah matang atau lembek. Mendoan berarti memasak dengan minyak panas yang banyak dengan cepat sehingga kuliner tidak matang benar. Bahan kuliner yang paling sering dibentuk mendoan ialah tempe dan tahu.

Mungkin Anda pernah mengalami mimpi makan Tempe Mendoan atau mimpi mimpi lainnya yang berkaitan dengan Tempe Mendoan dan lalu anda merasa ingin tau dan mencari di internet apa arti dari mimpi mimpi tersebut dan tanpa sengaja hingga di blog ini, maka tampaknya anda sudah berada ditempat yang tepat, alasannya ialah blog ini akan mengupas arti mimpi makan Tempe Mendoan secara lengkap. Tidak berlama usang pribadi saja simak uraian berikut ini.

20 Makan Tempe Mendoan Menurut Primbon Jawa dan Islam


 Tempe mendoan ialah kuliner sejenis gorengan yang berasal dari wilayah Karesidenan Banyu 20  Makan Tempe Mendoan Menurut Primbon Jawa dan Islam

1. Makan Tempe Mendoan Di Pinggir Jalan

Ketika seseorang sedang tidur dan bermimpi makan Tempe Mendoan di pinggir jalan ini merupakan menunjukan baik, dalam primbon ini diramalkan akan mendapat rejeki yang tak disangka sangka sebelumnya.

2. Makan Tempe Mendoan Bersama Keluarga

Hampir sama dengan mimpi nomer satu, saat seseorang mengalami mimpi makan Tempe Mendoan bersama keluarga maka ini menunjukan baik, berdasarkan primbon jawa orang yang mengalami mimpi ini akan segera mendapat pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.

3. Makan Tempe Mendoan Pakai Sambal

Jika seseorang mengalami mimpi makan Tempe Mendoan pakai sambal maka bersama-sama ini menunjukan yang kurang baik, berdasarkan primbon jawa seseorang mengalami mimpi akan mendapat sedikit problem dalam percintaannya.

4. Makan Tempe Mendoan Bersama Teman

Diramalkan oleh primbon jawa saat seseorang mengalami mimpi makan Tempe Mendoan bersama teman ini menunjukan yang baik, alasannya ialah ini menunjukan bahwa seseorang yang mengalami mimpi ini akan dipertemukan dengan seseorang yang sudah usang tidak bertemu.


5. Makan Tempe Mendoan Di Rumah

Seseorang yang mengalami mimpi makan Tempe Mendoan di rumah, berdasarkan primbon diramalkan orang yang mengalami mimpi ini akan segera dipertemukan dengan jodohnya.

6. Makan Tempe Mendoan Sendirian

Ketika seseorang tidur dan bermimpi makan Tempe Mendoan sendirian, berbahagialah ia alasannya ialah berdasarkan primbon ini disebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi ini akan segera berdamai dengan segala problem yang sedang ia hadapi.

7. Makan Tempe Mendoan Bersama Kekasih

Tidak jauh beda dengan mimpi nomer empat, seseorang yang mengalami mimpi makan Tempe Mendoan bersama kekasih maka ini menunjukan baik alasannya ialah seseorang yang mengalami mimpi ini akan dipertemukan dengan saudara-saudara jauh yang telah usang tidak bertemu.

8. Makan Tempe Mendoan Pakai Kecap Banyak

Seseorang yang mengalami mimpi makan Tempe Mendoan pakai kecap banyak maka bersama-sama ini menunjukan baik, berdasarkan para hebat tafsir seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan dimudahkan dalam banyak sekali permasalahan.

9. Makan Tempe Mendoan Tidak Habis

Tatkala seseorang sedang tidur dan bermimpi makan Tempe Mendoan tidak habis maka ini ialah kode yang kurang baik alasannya ialah hebat tafsir menyampaikan bahwa yang mengalami mimpi ini akan bermasalah dalam pekerjaannya.

10. Makan Tempe Mendoan Sambil Nonton Televisi

saat seseorang sedang tertidur dan mengalami mimpi makan Tempe Mendoan sambil nonton televisi maka ini menunjukan baik, berdasarkan para hebat tafsir seseorang yang mengalami mimpi ini akan mengembalikan keharmonisan dengan seseorang yang sedang bermasalah dengan dia.


11. Makan Tempe Mendoan Sambil Minum Jus

Hampir sama dengan mimpi nomer sepuluh, seseorang yang mengalami mimpi makan Tempe Mendoan sambil minum jus maka ini menunjukan baik, hebat tafsir ini menyebutkan seseorang tersebut akan terhindar dari problem kasus sosialnya.

12. Makan Tempe Mendoan Di Rumah Teman

jikalau seseorang tertidur mengalami mimpi makan Tempe Mendoan di rumah teman maka bersama-sama ini menunjukan baik, berdasarkan para hebat tafsir seseorang yang mengalami mimpi ini akan dipermudah dalam perkerjaannya bahkan dapat naik jabatan.

13. Diberi Tempe Mendoan Oleh Kekasih

Ketika seseorang bermimpi diberi Tempe Mendoan oleh kekasih harus berhati-hati alasannya ialah ini menunjukan yang kurang baik, berdasarkan hebat tafsir seseorang yang mengalami mimpi ini akan mendapat kesialan.

14. Membeli Tempe Mendoan Di Pasar Malem

Ketika seseorang sedang tidur dan bermimpi membeli Tempe Mendoan di pasar malem maka ini ialah menunjukan baik, berdasarkan primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi ini akan mendapat rejeki yang tak terduga.

15. Melihat Penjual Tempe Mendoan Pakai Gerobak

Jika seseorang pernah mengalami mimpi melihat penjual Tempe Mendoan pakai gerobak, tak usah risau Berlibur Ke apa apa arti dari mimpi ini, alasannya ialah primbon jawa meramalkan seseorang tersebut akan terkabulkan keinginan ataupun harapan yang sudah usang ia inginkan.

16. Membelikan Tempe Mendoan Orang Tua

Apabila seseorang pernah mengalami mimpi ini, bersama-sama ini ialah menunjukan yang kurang baik, primbon jawa meramalkan jikalau seseorang mengalami mimpi membelikan Tempe Mendoan orang bau tanah artinya orang tersebut akan kehilangan beberapa kesempatan yang padahal dapat menciptakan dirinya lebih baik.

17. Melihat Tempe Mendoan Bentuknya Lonjong

Hampir ibarat dengan mimpi nomer empat, seseorang yang mengalami mimpi melihat Tempe Mendoan bentuknya lonjong maka ini menunjukan yang kurang baik, primbon jawa meramalkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat kesialan dalam pekerjaannya.

18. Mengejar Penjual Tempe Mendoan

Jika seseorang bermimpi mengejar penjual Tempe Mendoan bersama-sama ini menunjukan baik, berdasarkan primbon jawa meramalkan seseorang yang mengalami mimpi ini akan dipertemukan dengan teman yang baik kepadanya.

19. Melihat Tempe Mendoan Yang Sangat Besar

Tidak jauh beda dengan mimpi nomer dua, mimpi ini menunjukan baik, para hebat tafsir menyampaikan jikalau seseorang bermimpi melihat Tempe Mendoan yang sangat besar maka orang tersebut akan segera mendapat keinginannya.

20. Makan Tempe Mendoan Super Enak

Tatkala seseorang sedang tidur dan bermimpi makan Tempe Mendoan super yummy bersama-sama ini menunjukan yang kurang baik, para hebat tafsir menyampaikan bahwa jikalau seseorang mengalami mimpi ini, orang tersebut akan kehilangan barang kesayangannya.
Sumber https://artimimpiaji.blogspot.com/