Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

18 Makan Sroto Sokaraja Berdasarkan Primbon Jawa Dan Islam

Mimpi Makan Sroto Sokaraja - Sroto Sokraja yaitu soto khas Sokaraja, Banyumas, Jawa Tengah. Adanya gabungan bumbu sambal kacang dan ketupat merupakan ciri khas soto ini.

Mungkin Anda pernah mengalami mimpi makan Sroto Sokaraja atau mimpi mimpi lainnya yang berkaitan dengan Sroto Sokaraja dan lalu anda merasa ingin tau dan mencari di internet apa arti dari mimpi mimpi tersebut dan tanpa sengaja hingga di blog ini, maka tampaknya anda sudah berada ditempat yang tepat, alasannya yaitu blog ini akan mengupas arti mimpi makan Sroto Sokaraja secara lengkap. Tidak berlama usang pribadi saja simak uraian berikut ini.

18 Makan Sroto Sokaraja Menurut Primbon Jawa dan Islam


 Sroto Sokraja yaitu soto khas Sokaraja 18  Makan Sroto Sokaraja Menurut Primbon Jawa dan Islam

1. Makan Sroto Sokaraja Di Pinggir Jalan

Ketika seseorang sedang tidur dan bermimpi makan Sroto Sokaraja di pinggir jalan ini merupakan menandakan baik, dalam primbon ini diramalkan akan mendapat rejeki yang tak disangka sangka sebelumnya.

2. Makan Sroto Sokaraja Bersama Keluarga

Hampir sama dengan mimpi nomer satu, saat seseorang mengalami mimpi makan Sroto Sokaraja bersama keluarga maka ini menandakan baik, berdasarkan primbon jawa orang yang mengalami mimpi ini akan segera mendapat pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.

3. Makan Sroto Sokaraja Pakai Sambal

Jika seseorang mengalami mimpi makan Sroto Sokaraja pakai sambal maka bekerjsama ini menandakan yang kurang baik, berdasarkan primbon jawa seseorang mengalami mimpi akan mendapat sedikit problem dalam percintaannya.

4. Makan Sroto Sokaraja Bersama Teman

Diramalkan oleh primbon jawa saat seseorang mengalami mimpi makan Sroto Sokaraja bersama teman ini menandakan yang baik, alasannya yaitu ini menandakan bahwa seseorang yang mengalami mimpi ini akan dipertemukan dengan seseorang yang sudah usang tidak bertemu.

5. Makan Sroto Sokaraja Di Rumah

Seseorang yang mengalami mimpi makan Sroto Sokaraja di rumah, berdasarkan primbon diramalkan orang yang mengalami mimpi ini akan segera dipertemukan dengan jodohnya.

6. Makan Sroto Sokaraja Sendirian

Ketika seseorang tidur dan bermimpi makan Sroto Sokaraja sendirian, berbahagialah ia alasannya yaitu berdasarkan primbon ini disebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi ini akan segera berdamai dengan segala problem yang sedang ia hadapi.


7. Makan Sroto Sokaraja Bersama Kekasih

Tidak jauh beda dengan mimpi nomer empat, seseorang yang mengalami mimpi makan Sroto Sokaraja bersama kekasih maka ini menandakan baik alasannya yaitu seseorang yang mengalami mimpi ini akan dipertemukan dengan saudara-saudara jauh yang telah usang tidak bertemu.

8. Makan Sroto Sokaraja Pakai Kecap Banyak

Seseorang yang mengalami mimpi makan Sroto Sokaraja pakai kecap banyak maka bekerjsama ini menandakan baik, berdasarkan para mahir tafsir seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan dimudahkan dalam aneka macam permasalahan.

9. Makan Sroto Sokaraja Tidak Habis

Tatkala seseorang sedang tidur dan bermimpi makan Sroto Sokaraja tidak habis maka ini yaitu arahan yang kurang baik alasannya yaitu mahir tafsir menyampaikan bahwa yang mengalami mimpi ini akan bermasalah dalam pekerjaannya.

10. Makan Sroto Sokaraja Sambil Nonton Televisi

saat seseorang sedang tertidur dan mengalami mimpi makan Sroto Sokaraja sambil nonton televisi maka ini menandakan baik, berdasarkan para mahir tafsir seseorang yang mengalami mimpi ini akan mengembalikan keharmonisan dengan seseorang yang sedang bermasalah dengan dia.


11. Makan Sroto Sokaraja Sambil Minum Jus

Hampir sama dengan mimpi nomer sepuluh, seseorang yang mengalami mimpi makan Sroto Sokaraja sambil minum jus maka ini menandakan baik, mahir tafsir ini menyebutkan seseorang tersebut akan terhindar dari problem masalah sosialnya.


12. Makan Sroto Sokaraja Di Rumah Teman

kalau seseorang tertidur mengalami mimpi makan Sroto Sokaraja di rumah teman maka bekerjsama ini menandakan baik, berdasarkan para mahir tafsir seseorang yang mengalami mimpi ini akan dipermudah dalam perkerjaannya bahkan dapat naik jabatan.


13. Diberi Sroto Sokaraja Oleh Kekasih

Ketika seseorang bermimpi diberi Sroto Sokaraja oleh kekasih harus berhati-hati alasannya yaitu ini menandakan yang kurang baik, berdasarkan mahir tafsir seseorang yang mengalami mimpi ini akan mendapat kesialan.

14. Membeli Sroto Sokaraja Di Pasar Malem

Ketika seseorang sedang tidur dan bermimpi membeli Sroto Sokaraja di pasar malem maka ini yaitu menandakan baik, berdasarkan primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi ini akan mendapat rejeki yang tak terduga.

15. Melihat Penjual Sroto Sokaraja Pakai Gerobak

Jika seseorang pernah mengalami mimpi melihat penjual Sroto Sokaraja pakai gerobak, tak usah risau Berlibur Ke apa apa arti dari mimpi ini, alasannya yaitu primbon jawa meramalkan seseorang tersebut akan terkabulkan keinginan ataupun keinginan yang sudah usang ia inginkan.

16. Membelikan Sroto Sokaraja Orang Tua

Apabila seseorang pernah mengalami mimpi ini, bekerjsama ini yaitu menandakan yang kurang baik, primbon jawa meramalkan kalau seseorang mengalami mimpi membelikan Sroto Sokaraja orang renta artinya orang tersebut akan kehilangan beberapa kesempatan yang padahal dapat menciptakan dirinya lebih baik.

17. Melihat Sroto Sokaraja Bentuknya Lonjong

Hampir menyerupai dengan mimpi nomer empat, seseorang yang mengalami mimpi melihat Sroto Sokaraja bentuknya lonjong maka ini menandakan yang kurang baik, primbon jawa meramalkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat kesialan dalam pekerjaannya.

18. Mengejar Penjual Sroto Sokaraja

Jika seseorang bermimpi mengejar penjual Sroto Sokaraja bekerjsama ini menandakan baik, berdasarkan primbon jawa meramalkan seseorang yang mengalami mimpi ini akan dipertemukan dengan teman yang baik kepadanya.
Sumber https://artimimpiaji.blogspot.com/