Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Partai Berkarya Yakin Lolos Dpr Tresshold 4% Di Tahun 2019




JAKARTA, - Menyikapi hasil survei terakhir LSI dan surveyor lainnya di Jakarta. Maka, Partai Berkarya dalam keterangan tertulisnya yakin akan lolos tubuh legislatif tresshold 4% tahun 2019. Sabtu, 12 Januari 2019.


Ketua DPP Partai Berkarya Badaruddin Andi Picunang mengatakan, Siapapun presiden terpilih pada Pilpres 2019 semua partai niscaya berharap para calegnya terpilih di Pileg 2019 yang  bersamaan pemilihannya di Pemilu 2019. Tidak terkecuali Partai Berkarya yang masih dijuluki Parnoko (Partai Nol Koma). Walaupun sejumlah surveyor masih menempatkan Partai Berkarya di posisi hampir buncit namun semangat kader baik pengurus maupun caleg untuk lolos PT (Parlemen Tresshold) 4 persen masih membara dan yakin terlewati.

Karenanya  di sisa waktu 90 hari sebelum masa tenang, Partai Berkarya menghimbau dan mengajak pengurus atau caleg di semua tingkatan khususnya caleg dewan perwakilan rakyat RI untuk fokus Turba (Turun ke Bawah) :

1. Memasang Alat peraga Partai Berkarya yang masif se-Indonesia.

2. Membentuk dan atau Penguatan Tim Kab/Kota, Kecamatan, dan Desa/Kelurahan sebagai cikal bakal tim TPS.

3.  Evaluasi acara Door to door minimal 200 tokoh di setiap DAPIL.

4.  Evaluasi acara Door to door minimal 30.000 Rumah Tangga dengan sasaran 100.000 Suara di setiap DAPIL.

5. Program Temu Publik tujuh (7) titik per bulan dan uji struktur di setiap DAPIL.

6. Tim media dan sosmed untuk mengatur ritme opini dimaksimalkan.

7. Menghitung dan mengawal suara, baik manual maupun digital.
Untuk caleg DPRD Kabupaten/Kota dan Provinsi menyesuaikan.

“Dengan tujuh (7) langkah di atas dibutuhkan Partai Berkarya lolos PT 4 persen (minimal bunyi nasional 8 juta) dan Insya Allah sanggup mendudukkan 1 caleg jadi di setiap dapil di semua tingkatan. Dan pada Pemilu 2024 Partai Berkarya akan mengajukan Presiden,” Jelas Badaruddin.

Pemilu 2019 Partai Berkarya Lanjut Badaruddin, tidak mengajukan tapi hanya menjadi partai pendukung paslon nomor 2 Prabowo Sandi. 

Lolos Pileg yaitu yang utama, Pilpres hanya bonus. Jangan sia-siakan kesempatan yang telah diberikan oleh para pendiri dan pejuang lolosnya Partai Berkarya menjadi penerima Pemilu 2019. 

Berkarya menang Rakyat Makmur. Demikian keterangan pers Badaruddin Andi Picunang Ketua DPP Partai Berkarya/ Anggota Majelis Tinggi yang juga Caleg dewan perwakilan rakyat RI nomor urut satu Partai Berkarya Dapil Sulawesi Selatan tiga ini. 

(Noval)