Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengontrol Iklan Yang Tampil Pada Blog

Bagi anda yang gres saja diterima menjadi publisher google adsense tentunya akan sedikit galau dengan menu-menu yang ada walaupun seiring dengan waktu berjalan maka anda akan paham dengan sendirinya fungsi dari pada menu-menu yang disediakan tersebut.

Semakin cepat anda mengerti dan tahu memakai menu-menu dalam akun google adsense maka hal tersebut akan mempermudah anda dalam meningkatkan pengahasilan adsense anda dari waktu ke waktu.

Pembahasan kita kali ini yaitu apa fungsi sajian izin iklan dalam akun google adsense. dan seberapa sering kita harus mengecek ketersediaan iklan pada sajian tersebut.
Sebagaimana yang diberitahukan pada halaman support google adsense diberitahukan bahwa izin iklan berfungsi sebagai alat kontrol iklan yang ada, mencekal iklan yang tidak diinginkan dan meninjau iklan satu persatu. Untuk lebih menyakinkan anda, silahkan klik link halaman google suport ini. dan untuk lebih mengerti dan paham lagi maka anda sanggup mempelajari ihwal izin iklan dengan mengklik link ini

Demikianlah ulasan singkat mengenai Izin Iklan pada halaman google adsense. Semoga artikel sederhana ini mempunyai kegunaan dan bermanfaat bagi kita.

Sumber https://sahlit.blogspot.com/