Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapat Banyak Like Di Instagram

Cara Mendapatkan Banyak Like di Instagram Cara Mendapatkan Banyak Like di Instagram
Selamat tiba di ngeneki.com. Setelah beberapa waktu saya gak update artikel sebab kesibukan di dunia faktual kesudahannya pada kesempatan ini saya sanggup kembali untuk mengembangkan tips yang cocok banget buat insan zaman now baca.
Tips kali ini ialah cara memperbanyak like dari foto yang kita upload di IG. Oh iya cara itu nanti bukan hanya sanggup kalian terapkan di akun IG masing-masing, tetapi juga sanggup dipakai sebagai salah satu trik untuk mengembangkan akun bisnis, olshop, dan lain-lain.

Menarik banget bukan? yaudah yuk pribadi saja berikut ini caranya....

Cara mendapat banyak like Instagram

1. Jangan setting ke akun pribadi

Yang pertama yaitu jangan jadikan akunmu menjadi akun pribadi (private account). Taukan yang kaya gimana? iya yang digembok itu. Kalau gak di follow gabisa dilihat postinganya.

Nah, maka dari itu jangan hingga akun kau di setting demikian jikalau pengen sanggup banyak like sebab yang stalking aja gak follow gabisa liat-liat dan ngelike, sedangkan gak pengen follow.

Kalau perlu buat akunmu menjadi akun bisnis atau publik supaya terlihat lebih profesional lagi dari akun yang lain.

2. Upload foto atau video yang keren

Tips nomor dua yaitu dari segi konten itu sendiri. Karena konten tersebut berupa gambar, foto, atau video maka usahakan posting yang keren-keren saja.

Oh iya, yang keren itu dari segi tampilan ya, bukan penting atau tidaknya. Berbeda dengan akun official. Kalau akun pribadi foto yang gak penting tapi keren itulah jadi prioritas dan sanggup menarik perhatian.

Jangan lupa juga buat video atau fotomu lebih manis lagi. Entah itu dengan aplikasi atau dengan pengambilan foto yang benar-benar bagus.

3. Caption konten yang menarik

Nah, jikalau ini tips yang kelihatanya sepele tapi jikalau dicoba niscaya sanggup bikin like-mu nambah. Terutama kata-kata yang unik dan mengundang orang lain buat komen.

Semakin banyak interaksi juga akan menjadikan fotomu semakin dilihat banyak orang. Selain itu caption yang manis juga sanggup dianggatp oleh orang untuk menggambarkan sifatmu.

Jadi, intinya, jikalau upload foto di Instagram buat caption yang manis tapi gak norak yaaaa.... biar sanggup banyak like gitu, hehe...

4. Gunakan hashtag

Apasih hashtag? mungkin masih ada yang belum tau nih. Hashtag atau tagar yaitu suatu kata yang diberi pagar sebelum kata itu dan dipakai untuk mengkategorikan kiriman. Itu sih jikalau berdasarkan saya.

Makara misalkan upload foto pemandangan berilah tagar #pemandangan #keren, dan lainnya yang sekiranya berkaitan atau cari hashtag yang populer.

Akan tetapi hashtag ini di Instagram bebas dipakai meski melenceng dari kategori. Maka dari itu sanggup dimanfaatkan.

Oh iya dari poin ini sendiri ada trik khusus yaitu dengan saling like sesama pengguna hashtag #lfl atau #likeforlike. Gunakan tagar itu untuk saling like dengan pengguna Instagram lainnya. Coba aja deh!.

5. Tag akun Instagram yang punya banyak pengikut

Tag akun-akun IG besar atau dengan followers banyak ibarat akun hiburan atau artis. Dengan begitu fotomu akan ada di profil mereka potongan ditandai.

Jadi, bukan mustahil orang yang mengikuti akun besar tersebut melihat postingan yang menandai dan disitu ada fotomu.

Untuk lebih terang silahkan buka Instagram, kemudian ke profil, dan ditab potongan atas feed foto kau klik yang paling kanan. Nah disitulah foto orang yang menandai berada.

6. Bagikan ke snapgram

Yah jikalau niscaya dah tau donk. Biasanya sih dipake orang-orang terutama kaya selebgram buat nunjukin jikalau beliau gres saja upload foto.

Malah, biasanya foto itu ditutupin dengan stiker di SS yang dibentuk snap wkwkw. Tapi cara ini emang tidak mengecewakan sih, biasanya yang di beranda gak lihat postinganmu akan pribadi cek profilmu dan like foto atau video kamu.

7. Gunakan autolike

Yang terakhir ini sedikit agak melenceng sih mungkin, tapi pada kenyataanya juga tidak ada efek jelek bagi akun pengguna autolike hingga ketika ini.

Dengan itu berarti kau sanggup saja memperbanyak like memakai autolike Instagram, atau membelinya di jasa-jasa kebutuhan media sosial.

Buang duit dikit sih jikalau beli, tapi murah kok dan biar kelihatan lebih berkelas wkwk.



Nah itu, beliau beberapa tips dan trik buat nambah like IG dengan mudah. Semoga dengan adanya artikel ini sanggup bermanfaat ya, terima kasih.

Sumber https://www.ngeneki.com/